Download Game PC Balapan Yamaha Supercross Gratis

Download Game PC Balapan Yamaha Supercross GratisDownload Game PC Balapan Yamaha Supercross Gratis - Yamaha Supercross adalah game simulasi balapan motorcross dengan brand motor ternama buatan jepang yaitu "Yamaha" yang mana motor bebek dan vespanya banyak sekali beredar di Indonesia. Sebelumnya saya sudah membagikan game balap tetapi dengan brand MotoGP yaitu MotoGp 3 2014 bedanya dengan supercross yang saya share ini adalah pada aturan dan tampilanyaa, tentu saja kalo balap MotoGP mempunyai motor lebih kokoh dan keren yang lebih berfokus pada kecepatan dan akeselerasi sedang game supercross adalah permianan tentang kekuatan dan teknikdan ruang lingkupnya kecil.
Di Yamaha Supercross gamer bermain sebagai pendatang baru yang masih berusia-muda dengan motor yang didesain dengan tangguh menghadapi rintangan berat sepeti gunung, lumpur dan lainnya. Yamaha Supercross memebrikan Modus Championship yang memungkinkan pemain melalui tiga seri balap yang sangat berbeda seperti balapan menghadapi puluhan tumpukan gunung yang harus dilawati, ada bagian ritme, dan balapan berdasarkan cuaca. Sedangkan di modus arcade pembalap dapat memilih motor mereka, track lintasaa, kondisi cuaca, dan jumlah lawan secara bebas, sementara modus Ghost adalah lomba dengan bayangan mu sendiri. 

Game racing ini juga mendukung multiplayer yang bisa dimainkan bersama teman atau keluarga. Bagi gamer pecinta motorcross saya rasa anda harus mencoba dan mencicipi game ini karena memberikan suasana berbeda dengan model game balap lainnya.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1 GB free space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:

Penerbit: Beyond Reality
Size File: Hanya 345 MegaByte
Rilis: 3maret 2009
Kategori: Game Balap MotorCross
Type: Cracked / Full Versi

Screenshoot:




Klik Skip ad- Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment