Download Game PC WWE Smackdown vs Raw 2014 Full Gratis

Download Game PC SmackDown Vs RAW 2014

Download Game PC WWE Smackdown vs Raw 2014 Full Gratis - WWE Smackdown vs Raw adalah game gulat profesional yang didasarkan pada dua bagian seri terkenal dari WWE yaitu Raw dan Smackdown. Game ini akan saling memperlihatkan kehebatan di kedua belah pihak yang  mana yang paling kuat, tenar dan terhebat. Jika anda penggemar smackdown kamu perlu untuk untuk mengkoleksi game ini. kebebasan dalam bermain menjadi ciri game ini bahkan wasitpun bisa kita pukul.

WWE Smackdown vs Raw Merupakan Game Gulat gaya bebas yang lebih menyuguhkan entertainment, daripada olahraga. Yang membuat unik game ini adalah gimmick karakternya yang berbeda-beda dan memiliki serangan khusus yang disebut smack.

Salah satu perubahan utama dalam permainan ini adalah penggabungan sistem fisika baru yang memungkinkan objek yang akan digunakan lebih realistis, seperti benda-benda yang dapat digunakan di pertandingan contohnya, Meja, pecahan kaca, bisbol, tongkat, kayu, seng, Tangga, dan Kursi pertandingan. Untuk pertama kalinya sejak awal Permainan WWE SmackDown vs Raw, kursi dapat dilemparkan pada lawan Anda. Tangga biasanya digunakan untuk gerakan khusus yang biasanya dipakai jeff hardy atau mode berebut piala yang dipasang diatas langit-langit. Banyak karakter yang sangat terkenal bahkan ada yang sudah bermain film seperti the rock, John Cena, Kane, The Undertaker, Umaga, Brock Lesnar, Cm Funk, Crish Jericho dan sebagainya.


System Requirements:
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8
CPU Komputer : Pentium 4 2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1 GB free hardsik space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:
Penerbit: THQ
Rilis: Tahun 2014
Size File: Hanya 420 MegaByte
Kategori: Fighting
Type: Final Versi

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

2 comments:

  1. maaf gan, saya mau tanya

    ram saya cuma 512mb dan di share ke vga 64mb, itu masih bisa buat main game smackdown di atas apa tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ram 512 Mb dan VGA cuma 64, Pc agan standar banget, sulit untuk memainkan game menengah,..saran saya beli PC yang baru :)

      Delete