Download Game Tower Defense Fieldrunners 2 PC Gratis

Download Game Tower Defense Fieldrunners 2 PC Gratis - Fieldrunners 2 merupakan game Tower Defense Terbaik menurut saya baik itu untuk platform PC, iPhone, dan Android. Game ini menggabungkan hampir setiap jenis modus menara pertahanan yang pernah ada. Game ini bergaya ala World War atau perang dunia dengan baju seperti para prajurit tentara jaman dulu. Inti dari game ini adalah ada beberapa peta misi yang harus kamu lindungi dengan mendrag and meletakan menara pelindung dan menunggu segerombolan orang-orang jahat mengahancurkan base anda.

Fieldrunners 2 dibuat oleh subatomik Studios yang dimana game inisudah disempurnakan sanga bagus untuk membuat kesuksesan baru setalah judul yang pertama menjadi hits di dunia. Grafis yang mengesankan juga menarik dan retina tampilan yang berkualitas dengan nuansa aneh membantu daya tarik lebih dari sekedar game biasa, Ada 25 tingkat yang sangat menantang dengan mode kesulitan yang skalanya untuk semua orang dari pemula hingga yang berpengalaman. Menara yang ada pasang tidak hanya meriam yang itu-itu saja tetapi beragam, dimana menara atau tower yang kamu buat dilengkapi dengan kemampuan untuk menyetrum, meluncurkan roket, Tembakan lem yang bisa membuat musuh berjalan lambat, atau menggorengnya seperti telur dengan semburan api panas. Anda perlu upgrade dan membuka model menara baru agar menjadi lebih kokoh.

Di Game ini kamu perlu atur strategi sebaik mungkin, peletakan menara atau tower harus dipikir masak-masak, karena musuh yang berlalu lalang sangat menyeramkan dan kuat-kuat, kalo musuh berbentuk besar biasanya berjalanya lambat dan punya ketahan kuat, sedangkan musuh yang kecilnya ketahanan lemah tetapi memiliki kecepatan dan biasanya mereka bergerombol.

System Requirements:
Sitem Operasi : Windows XP/Vista/7/8
CPU Komputer : Pentium 4 2.3 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 760 MB free hardsik space
Video Card : 128 MB 64 bit

Informasi Game:
Penerbit: Subatomic Studio
Rilis: Juli Tahun 2012
Size File: Hanya 320 MegaByte
Kategori: Tower Defense
Type: Final Versi

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment