Download Game PC YAKUZA PS2 Gratis

Download Game PC YAKUZA PS2 GratisDownload Game PC YAKUZA PS2 Gratis - Game ini adalah game yang mirip dengan Sleeping Dogs yang latar belakangya dari Cina/Hongkong atau seperti layaknya GTA yang dari amerika sedangkan game yang saya share kali ini adalah game yang berasal dari jepang, ya dari namanya saja kita sudah bisa menebak dengan judul "Yakuza". Cerita game ini berawal dari setelah menjalani hukuman sepuluh tahun karena pembunuhan, Kazuma Kiryu keluar dari penjara dan bekerja untuk membangun kembali hidupnya yang normal dan jauh dari Yakuza. Namun ia terjun kembali ke dunia itu kembali di Tokyo ketika ia mencoba untuk mengungkap misteri di balik seorang gadis bernama Haruka dan sejumlah uang hilang. Disini gamer akan berperan sebagai Kazuma Kiryu dengan punggung penuh tato khas mafia yakuza dan siap mengeksplorasi kota persis seperti GTA yang lengkap dengan klub malam, jalan-jalan dengan lampu neon, dan toko-toko.

Di Game Yakuza ini kazuma Kiryu harus dapat meningkatkan keterampilan dan meningkatkan atribut -Nya (Poin Skill). Dia juga akan mengumpulkan senjata dan barang-barang berguna lainnya saat ia blusukan dikota, menyuap informan, mengambil sisi quests, perjudian, dan lainnya. Mesin game yang digunakan dalam pertempuran Yakuza memungkinkan gamer untuk menyerang dengan sistem combo dan memberikan pukulan yang lebih menghancurkan musuh selama perkelahian terjadi.

Kazuma harus menghilangkan semua musuh-musuhnya untuk meraih kemenangan. Meskipun senjata dapat digunakan oleh Kazuma atau lawan-lawannya, sebagian besar perkelahian melibatkan pertempuran jarak dekat. Kazuma bisa melawan dengan tangan kosong alias dengan tinjuan, dan mampu menjalankan pukulan cepat, tendangan, menarik, melempar, dan kombinasi serangan lainnya. Selain itu, gamer dapat berinteraksi dengan banyak obyek yang terlihat di layar pertempuran dan menggunakannya sebagai senjata seperti bisbol (Seperti Film The Raid 2), kursi, payung, lampu-lampu neon, dan benda-benda yang lebih besar seperti sepeda. Download Game PC YAKUZA PS2 Gratis sekarang.

Informasi Game:

Penerbit: SEGA Games
Rilis: 8 September 2005
Size File: Hanya 2 GigaByte
Kategori: Akis/Petualngan
Type: Emulator PS2 Games

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment