Download Game Kuis Indonesia Bikin Pintar

Download Game Kuis Indonesia Bikin Pintar

Download Game Kuis Indonesia Bikin Pintar - Ingin anak anda pintar, tetapi sering main game, kamu bisa memberikan game ini kepada anak anda atau kamu ingin menguji ilmu pengetahuan atau kepintaran anda dengan game yang share hari ini yang berjudul Kuis Indonesia. Permianan Kuis (Quiz Games) ini memberirkan pertanyaan-pertanyaan pengetahuan umum dalam segala bidang seperyi sejarah, Ilmu Alam, Olahraga, kehidupan sehari-hari dan lain-lain. Cara bermain game ini sangat sederhana, dan mungkin anda pernah jaman dulu pernah bermain Whants To Be Milyuner, format nya hampir sama yaitu ada sebuah pertanyaan dengan 4 pilihan jawaban yang tersedia (Pilihan Ganda) pilih salah satu untuk menjawab. Diakhir game nanti akan ada evaluasi dan nilai yang anda raih. 

Game Quiz ini benar-benar bisa membuat pintar, stok pertanyaan yang banyak akan membuat anda bertambah wawasannya dan jawab dengan sunguh-sunguh dan kalau bisa tanpa mencari jawabanya di buku atau di google. jawab dengan semampu anda. Sebelumnya game ini bersumber dari pemilik situs game indonesia yang bernama david setaibudi yang merupakan dosen ahli pembuatan game dari universitas tarumanegara, dan kelihatanya game ini dibuat oleh mahasiswanya. 

Untuk Grafis game disuguhkan berbeda dengan game kuis lainnya, setiap pertanyaan yang akan disodrokan kepemain memiliki background yang unik seusia tipe pertanyaan, misalnya pertnyaan tentang olahraga maka latar belakangnya wanita yang cukup manis sedang fitness. Dan tampilan seperti membuat kita tidak cepat bosan khususnya bagi pria. Tunggu apa lagi ayo Download Game Kuis indonesia sekarang.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium 4 (Empat) 2.0 GHz
RAM : 256 MB
Hard Disk: 70 MB free space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:

Penerbit: Divinekids
Size File: Hanya 16 MegaByte
Rilis: Tahun 2010
Kategori: Game anak/Game Kecil/Game Pendidikan
Type: Full Versi

Screenshoot:




Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment