Download Game Stay Dead for PC Full Version

Download Game Stay Dead for PC Full Version - Stay Dead merupakan game fighting dengan sistem model baru dengan tampilan yang seperti anda bermain film dengan fisik orang asli secara real bukan karakter animasi seperti game pertandingan fighting lainnya. Game ini dikreasikan oleh BRUCEFilm dan mereka menyebut Stay Dead dengan genre Motion Picture. Ganre ini memang baru dan telihat unik, dan menurut saya sebuah proyek yang bagus untuk pengembangan genre games kedepan.
Stay Dead beroperasi dengan menyimpan setiap adegan-adegan yang sudah disituasikan dalam dunia nyata dengan adegan sinematografi yang mantap. Anda dapat memilih karakter dengan dari ras ada orang barat, orang asia bahkan negro dengan ciri pakaiaan (seperti baju ala nazi, tabib), senjata, teknik pukulan atau serangan yang berbeda, latar belakang yang yang beragam jadi poin plus game ini. Untuk suara game, menurut saya sangat mengelegar dan kualitas grafis film sangat jernih dan efektif dengan game ini, sehingga menciptakan sebuah pengalaman unik dalam dunia gamer.

Mungkin anda membayangkan gerakan pemain akan kaku, namun setalah bermain game ini dapat digerakan secara bebas, benar-benar seperti di kehidupan nyata, Anda dapat memindahkan karakter anda maju, mundur, bertahan atau melakukan penyerangan dan gamer dapat melakukan lebih dari 150 teknik yang berbeda. 

Kekurangan di game Stay Dead menurut saya adalah dari pergerakan yang dimainkan agak lambat dan martial arts yang disuguhkan kurang mengena, tidak ada suara atau teriakan khas dari pemain, Serangan terakhir agak kurang menghibur dan efek pukulan atau darah yang muncrat tidak ada, ya memang game ini baru saja dibuat seharusnya ditambahkan efek CGI, tetapi mungkin kekruangan biaya. Overall game ini sangat menarik dan mungkin game Stay Dead merupakan game pengebrak untuk membuat game dengan orang (Manusia) sebagai tokoh utama bukan animasi lagi, dan mungkin dalam beberapa tahun kedepan kita akan melihat game simulasi sepakbola (Fifa,Pes) langsung dimainkan oleh ronaldo, messi dengan rumput asli. Tidak ada yang tidak mungkin.

System Requirements:
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8
CPU Komputer : Pentium Core 2 Duo 2.0 GHz
RAM : 1 GB
Hard Disk: 1250 MB free hardsik space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:
Penerbit: BRUCEFilm
Rilis: 15 April 2014
Size File: Hanya 735 MegaByte
Kategori: Real Fighting
Type: Final Versi

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment