Download Game PC NBA 2K14 Full Gratis

Download Game PC NBA 2K14 Full Gratis
Download Game PC NBA 2K14 Full Gratis - NBA 2K14 adalah Game bertema Olahraga atau simulasi bermain basket yang diterbitkan oleh 2K Sports, Game NBA 2K14 didasarkan pada musim NBA 2013-2014. Permainan ini memiliki sejumlah perbaikan dan fitur baru dari seri yang tahun lalu dirilis  NBA 2K13. NBA 2K14 di rilis untuk semua konsol diantaranya PlayStation 3, PlayStation 4, Windows, Xbox 360 dan juga Xbox One.

Dalam game basket yang saya share ini memiliki beberapa modus permianan diantaranya modus permainan cepat (Quick ) Anda bisa memilih sebuah tim untuk menghadapi komputer. Anda dapat memilih tim mana pun dari NBA dan juga tim-tim terkenal dari tahun terakhir seperti Boston Celtics atau 'Chicago Bulls. dan untuk pertama kalinya dalam seri 2K ini dihadirkan, tim dari Euroleague atau tim basket yang beasal dari dtaran erofa. Selain mode cepat di game NBA 2K14 juga tersedia mode yang berubah nama dari seri 20143 yaitu mode MyCareer dimana tugas anda membuat tim rookie (Pemula) dan membawanya melalui perjalanan NBA, dimulai dengan ikut kompetsisi NBA Rookie Showcase dan NBA Draft. Sepanjang musim anda akan diberikan kesempatan untuk membuat keputusan sendiri seperti jika anda ingin mengubah agen atau yang mensponsori tim basket anda. Setelah setiap pertandingan Anda akan diberikan Virtual Koin berdasarkan kinerja anda. Koin ini kemudian dapat digunakan pada hal-hal yang berbeda seperti meningkatkan kemampuan karakter Anda atau membeli aksesoris dan pakaian.

NBA 2K14 juga menyediakan 2 mode baru lainnya yaitu MyGM  Mode dan My Tema Mode yang tidak dapat saya jelaskan dipostingan in, yang jelas game ini merupakan game olahraga paling terdebest alias terbaik, memiliki sound, grafis, linkungan yang sangat nyata. Disaat anda memainkan game ini anda akan mereasa seperti pemain NBA atau pelatihnya. jangan sia-siakan bandwith anda segera Download Game NBA 2K14 secara gratis disini.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium Core 2 Duo 2.8 GHz
RAM : 2 GB
Hard Disk: 7 GB free space
Video Card : 512 MB 256 bit

Informasi Game:

Penerbit: Capcom
Rilis: 1 Oktober 2013
Size File: Hanya 4900 MegaByte
Kategori: Sport
Type: Cracked / Repack Version 

Screenshoot:




Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment