Download Game PC Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2 Iso

Download Game PC Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2 ISO - Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 adalah game berkelahi atau Fighting 3 dimensi yang menurut saya sangat luar biasa, game ini dikeluarkan oleh penerbit Namco Bandai dan dibuat oleh CyberConnect2 pada tahun 2007 di negara jepang. Game ini merupakan seri ke lima dalam edisi Ultimate Ninja. Bagi Gamer yang suka sekali dan fans banget dengan Animasi Naruto kamu kamu jangan melewatkan game ini, karena game ini meberikan permianan fighting yang bagus sekali penuh dengan jurus yang full 3D.

Apa yang baru dari Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 adalah pada gameplaynya dimana setiap karakter saat melakukan fighting akan dibantu oleh karakter lain dalam mode jurus. Bantuan dapat dipanggil sesuka kamu disaat permainan sedang berlangsung. Yang membuat saya kagum adalah saat jurus fatality kalian akan disuguhkan videonya yang epic dan diperlihatkan sangat detil saat menyerang musuh. Kombinasi Karakter dan karakter pembantu menjadikan jurus menjadi unik dan serangan menjadi 2 kali lipat lebih kuat Misalnya kombinasi fatality Sasuke dengan Orichimaru menciptakan serangan pedang combo dari sasuke yang mematikan yang sebelumnya diserang racun oleh orichimaru. Kombinasi Itachi dan kisame juga mengerikan didahului serangan hipnotis dari itachi lalu diserang dengan pedang yang mengeluarkan hiu air dari kisame.

Karakter yang dapat kalian mainkan di Game PC Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5  sangat banyak sekali bahkan naruto ada 3 karakter naruto masih kecil, naruto remaja, naruto dalam bentuk musang, sakuse juga ada tiga. selian karakter utama ada juga kakashi, temari, tobirama senju, chouji, jiraiya, sai, semua anggota akatsuki dan banyak lagi lainnya. Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kadang-kadang pemilihan elemen ninja sangat berpengaruh terhadaphasil akhir pertarungan. Selain Mode Fighting Game ini juga menyediakan mode RPG yang berawal dari desa konoha. jangan ragu mendownload game disini karena saya mebagikan game ini dari link google drive dan terjamin tidak korup. 

Informasi Game:

Penerbit: Namco Bandai
Rilis: 2007
Size File: Hanya 1.5 GigaByte
Kategori: 3 Dimensi Fighting
Type: Emulator PS 2

Screenshoot:



Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

1 comment:

  1. Terimakasih Sekali mbak/om sudah mau berbagi sekali lagi terimakasih bermanfaat sekali Berkunjung juga ya di blog ku HEHEHE
    ............................................................
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com

    Download Game | Downlaod Software

    ReplyDelete