Download Game PC Def Jam: Fight for NY PS2 ISO

Download Game PC Def Jam: Fight for NY PS2 ISO

Download Game PC Def Jam: Fight for NY PS2 ISO - Def Jam: Fight for NY adalah sekuel dari sebelumnya yang bernama Def Jam: Vendetta yang dirlis September 2004 Untuk GameCube, PlayStation 2, Xbox dan sekarang kamu dapat memainkan Def Jam: Fight for New York di PC (Komputer) tentu saja dengan emulator yang saya sediakan. Permainan ini dibuka dengan orang yang Anda kalahkan dalam seri sebelumnya sebelumnya, bernama D-Mobb, dia ditangkap. Polisi yang membawa d-Mob, diserang oleh sebuah mobil SUV yang datang entah dari mana asalnya dan membuat D-Mobb bebas. Setelah cutscene video berlalu dengan cepat, ternyata orang yang mengemudikan SUV itu Anda, dan Anda sekarang telah bergabung dengan kru D - Mobb.

Mode cerita pada game Def Jam: Fight for NY membawa gamer melalui sistem pangkat dan harus biap bertandiang melawan pejuang-pejuang yang tangguh dan hebat. Gamer memulai dalam kru D-Mobb sebagai bukan siapa-siapa, dan harus bekerja dengan cara anda, melawan orang-orang dari kru lainnya, termasuk saingan D-Mobb, yang bernama Crow. Gamer akan berkelahi secara satu lawan satu atau dengan tim dengan pertarungan bebas. Untuk membantu Anda dalam pertempuran, gamer dapat menggunakan lingkungan game untuk menyakiti musuh. gamer dapat menghancurkan kepala musuh ke dinding kayu atau semen, pagar, atau tiang. Banyak senjata lain yang bisa digunakan untuk menyerang musuh seperti Speaker, kaleng sampah, lampu, pipa logam, tongkat biliar, tongkat bisbol  dan pecahan botol.

Dalam Def Jam: Fight for NY ada lima gaya bertarung yang tersedia seperti; Street Fighting, yang berfokus pada pukulan; Kickboxin , yang berfokus pada serangan tendangan; Martial Arts, yang berfokus pada kecepatan, pergerakan, dan serangan akrobatik; Gulat, yang berfokus pada standar olaghraga gulat, seperti bodyslams; dan Submissions. Di game ini anda akan melihat karakter-karakter terkenal afro amerika yang kabanyakan musisi rap seperti Snoop Dogg, Lil' Kim, Ludacris, Sean Paul, Busta Rhymes, Slick Rick, Carmen Electra dan kenye west. Selain Story mode, game ini memiliki modus Battle, yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan sampai empat pemain dalam berbagai jenis pertandingan.

Informasi Game:
Penerbit: Electronic Arts Games
Rilis: 21 September 2004
Size File: Hanya 1.68 GigaByte
Kategori: Wresteling/Game Gulat
Type: Emulator PS2 Games

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment