Download Mini Game Memancing Fishing Craze Gratis

Download Mini Game memancing Fishing Craze GratisDownload Mini Game Memancing Fishing Craze Gratis - Game kecil/ringan ini berjudul Fishing Craze yang merupakan permainan mancing dengan gaya arcade, permianan ini sangat fun dan menghibur. Anda pada dasarnya merupakan nelayan yang profesional yang menyeberangi negara bagian dari amerika dan siap memasuki kompetisi memancing ikan terbesar dan target anda menjadi peringkat pertama. Semakin banyak anda menangkap ikan, semakin naik peringkat anda dan level permainan semakin sulit dan akan banyak hambatan yang akan terjadi. Game ini sangat mudah dimainkan untuk anak-anak karena memiliki kualitas adiktif yang lumayan tinggi bahkan orang dewasa yang memainkannya bisa kecanduan. 

Pada dasarnya game mancing Fishing Craze dimulai, setelah memilih beberapa karakter pemain, Anda akan memilih sebuah danau untuk memancing dan siap melakukan pelayaran dengan perahu dayung kepercayaan anda. Mengambang di bawah gelombang, anda akan menavigasi perahu dengan bergerak horizontal dengan goyangan kiri atau kanan dengan menggunakan mouse, dan menunggu perkumpulan makhluk bawah laut dengan berbegai jenis ikan dan lainya. Kail akan turun naik dan tepatkan ke sasaran mulut ikan untuk menagkapnya, setelah ikan yang anda targetkan tersangkut lalu ditarik ke permukaan, ikan akan terbang tinggi di udara, dan arahkan perahu penampungan ikan dengan tepat untuk mengklaim ikan tersebut, ada terget untuk menyelesaikan misi dengan skor tertentu dan setiap ikan yang anda tangkap memiliki nilai yang berbeda-beda.

Banyak Hambatan dalam Fishing Craze untuk meraih poin yang banyak apalagi anda ikut kompetisi, dimana akan ada dua perahu dalam layar desktop anda dan berebut ikan sebanyak mungkin, anda dapat mencurangi pesaing anda dengan mengambil ikan yang sedang terbang di udara, tetapi hambatan lainnya bermunculan seperti belut listrik yang membuat anda tidak bisa bergerak, Hiu besar yang membuat perahu anda tertarik, atau burung pelikan yang siap memangsa ikan hasil tangkapan anda. untuk grafis yang bergaya kartun khsususnya untuk ikan, menurut saya terlihat indah dengan beberapa mata besar menonjol yang hampir melompat keluar dari kepala mereka ketika tertangkap, dan hal itu sangat terlihat menarik. 

Gamer perlu mendapatkan lebih banyak token yang dapat digunakan untuk meng-upgrade kapal anda dan peralatan pancing lainnya untuk menjadikan sesuatu yang benar-benar spektakuler. Jadi intinya game ini merupakan sebuah permainan yang sangat bagus yang bisa membuat ketagihan khususnya bagi anak-anak dan akan terpesona oleh sisi sound dan grafis dan juga gameplaynya. Download Game Memancing Fishing Craze Gratis.

System Requirements:
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8
CPU Komputer : Pentium 4 2.0 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 250 MB free hardsik space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:
Penerbit: Reflexive
Rilis: Tahun 2008
Size File: Hanya 55 MegaByte
Kategori: Game Simulasi/Mini Game/Game Anak
Type: Final Versi

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment