Download Game PC Dragon Ball Z: Budokai 3 PS2 ISO Gratis

Download Game PC Dragon Ball Z: Budokai 3 PS2 ISO GratisDownload Game PC Dragon Ball Z: Budokai 3 PS2 ISO Gratis - Dragon Ball Z: Budokai 3 merupakan salah satau game fighting terkeren di PS2 yang tentu saja dapat kamu mainkan di komputer (PC) kamu dengan emulator yang sudah saya sediakan. Seri ini merupakan seri ketiga, dalam Dragon Ball Z di PlayStation 2. Seperti dua edisi sebelumnya Dragon Ball Z: Budokai 3 menyuguhkan permainan fighting 3D yang bagus, dengan kumpulan karakter pahlawan dan penjahat Di dragon Ball yang juga merupakan serial anime populer d seluruh dunia.  Tidak seperti pendahulunya terdekatnya, Budokai 3 disajikan dalam format game fighting yang lebih konvensional, tanpa antarmuka permainan atau lingkungan yang lebar. Permainan ini memiliki empat mode utama: "Pelatihan" mode untuk berlatih bergerak, 1 lawan 1 atau bisa disebut Due mode, Mode arcade atau lebnih dikenal Dunia Tournament, dan Dragon Universe merupakan mode yang mengikuti alur cerita dan mendorong  pembangunan karakter. 

Meskipun berdasarkan mekanisme dua seri sebelumnya tetapi Dragon Ball Z: Budokai 3 memiliki kelebihan yaitu pertempuran itu sendiri telah ditingkatkan, dengan arena baru yang interaktif, manuver defensif, serangan jurus yang sekain banyak, dan kesempatan untuk mengembangkan karakter favorit menjadi petarung yang sangat kuat dengan bermain melalui seri Pertempuran RPG. 

Game Dragon Ball Z: Budokai 3 memberikan permianan yang mantap dan yang memiankanya akan terjerumus dalam dunia dragon ball yang menegangkan. Total ada 40 karakter yang dapat kalian gunakan dan saling adu kekuatn diarena, dan anda bisa mengaktifkan dan mendapatkan kapsul ajaib yang untuk meningkatkan kemampuan daya tempur Anda selian itu anda dapat menggunkan gerakan mematikan seperti Tornado Combo atau gerakan pukulan bertubi-tubi untuk memusnahkan musuh anda. Kamu tertarik Download Game PC Dragon Ball Z: Budokai 3 ini.

Informasi Game:

Penerbit: Atari
Size File: Hanya 846 MegaByte
Rilis 16 November 2004
Kategori: 3d Fighting
Type: Emulator PS2

Screenshoot:




Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

2 comments:

  1. klo gk pke emulator ada gak???
    http://tafshare.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara Belum ada, hanya pake emulator ps2, untuk pc jaman sekarang saya rasa emulator ps2 dapat dnganlancar digunakan.

      Delete