Download Game PC Air Conflicts Vietnam Full Version Gratis

Download Game PC Air Conflicts Vietnam Full Version Gratis - Air Conflicts Vietnam merupakan seri ketiga dari Air Conflicts franchsie yang dikembangkan oleh bitComposer Games. Dalam permainan ini gamer akan mengendalikan lebih dari 20 jet   atau pesawat perang dan juga helikopter pada masa era Perang Vietnam, bersama dengan sebuah cerita yang menarik set pada latar belakang salah satu pertempuran paling berdarah dalam sejarah. Permainan game ini diatur dengan latar belakang Perang Vietnam. Anda akan mengnotrol sebuah pesawat untuk perang yang sudah disiapkan. Kontrol penerbangan sangat responsif dan smooth, jet tempur sangat nyaman untuk berakseleerasi, dan  kemudi helikopter sangat mudah untuk dikuasai, Tentu saja membuat anda betah dengan game ini karena kontrolnya cukup simpel.

Pada misi single-player Air Conflicts Vietnam memungkinkan Anda untuk beralih di antara cockpits pesawat skuadron yang berbeda dengan cepat. hal ini digunkan untuk melakukan waypoint ke waypoint dan melakukan pengeboman sederhana atau tugas pendaratan. sedangkan pada misi helikopter, kebanyakan skenario tentang pendaratan atau beralaih ke penembakan musuh.

Jadi menurut saya Air Conflict Vietnam adalah permainan arcade/simulasi penerbangan yang sangat mudah dieksekusi alias dimainkan. Dasar-dasar penerbangan tidak melenceng pada aturan nyata sehingga membuat anda benar-benar dalam situasi perang Vietnam, tampilan pesawat cukup baik menurut saya, sedangkan grafis medanpedang yang kebanyakan rawa-rawa terlihat sangat menarik.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium Core 2 Duo 2,4 GHz
RAM : 2 GB
Hard Disk: 6 GB free space
Video Card : 256 MB 256 bit

Informasi Game:

Penerbit: bitComposer Games
Rilis: 3 Oktober 2013
Size File: Hanya 3.7 GigaByte
Kategori: Tembak/Action/Perang/Simulasi Pesawat
Type: Cracked

Screenshoot:




Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment