Download Game Onet Pokemon 2014

Download Game Onet Pokemon 2014

Download Game Onet Pokemon 2014 - Game Onet (Pikachu Onet) merupakan game mini dengan genre puzzle yang dibuat oleh Chen Program Study pada tahun 2004-an di jepang. Game ini sangat memorable atau mudah kita ingat, karena setiap kita memainkan game ini kita akan merasa ketagihan karena tantangan yang diberikan game ini sungguh menguras daya pikir, kejelian, kecepatan dan strategi. Di Game Onet ini kamu harus menyamakan 2 kotak yang berisi 2 karakter dari animasi pokemon yang sama hanya dalam satu garis lurus dan tidak bisa berkelok. Setiap level akan diberi waktu yang pada awalnya mungkin sekitar 5 menitan dan bila level semakin tinggi waktu bermain yang diberikan semakin sedikit dan hal ini bisa membuat kepala anda pecah. Apalagi pergerakan kotak-kotak tidak hanya berubah satu sisi saja disetiap level akan berubah bisa kiri-ke kanan,kanan-kekiri, atas-ke bawah, bawah ke atas, atau sama sama sekali tidak bergerak artinya akan ada ruang kosong. 

Game Onet menjadi unik dan legendaris karena memiliki gameplay yang simpel dan juga kotak-kotak puzzle yang berisi karakter lucu dari serial kartun Pokemon seperti Pikachu, sikucing Meowth, sibebek Psyduck, Caterpie, Pidgey, si katak Bulbasaur, Charmander dan banyak lagi lainnya. Cara mainnya pun sangat sederhana cukup menggunakn mouse dan fokus ke layar komputer atau PC masing-masing. Lalu dari Sound Game atau Suara permainan yang menurut saya poin lebih game ini, karena walaupun 1 lagu tapi lagunya benar-benar merdu, indah, dan memang sangat cocok dengan game ini, sungguh sangat tidak membosankan.

Hari ini saya membagikan 3 jenis game onet, diantaranya Onet 1, Onet 2 2014, dan Onet Untuk windows vista, 7 dan 8. semua panduan dan cara instal sudah saya sertakan didalam paket gamenya. Sebelum kalian mendownload ini, saya menawarkan kalian untuk mendownload game yang tidak kalah seru yaitu Game Zuma versi Terbaru.

System Requirements:
Sitem Operasi : Windows XP//7/8
CPU Komputer : Pentium 4 2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 15 MB free hardsik space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:
Penerbit: Chen Program Study
Rilis: Tahun 2005
Size File: Hanya 1.5 MegaByte
Kategori: Puzzle/Arcade/Game Anak
Type: Freeawre/Software Gratis

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment