Download Game PC Zuma Revenge 2014 Gratis

Game Zuma Revenge Untuk PC Gratis

Download Game PC Zuma Revenge 2014 GratisGame Zuma Revenge adalah sekuel atau lanjutan dari Zuma Deluxe. Seperti pada seri sebelumnya, tujuan utama adalah untuk membersihkan serangkaian string marmer atau bola warna-warni dengan cara mencocokkan tiga bola atau lebih dengan warna yang sama. Bola bergulir memutar trek yang menempati sebagian besar layar, muncul dari satu sisi dan bergerak menuju mulut tengkorak emas yang menganga. gamer akan mengontrol katak yang baik ditempatkan di dekat trek atau bergerak ke samping di bagian bawah. Dimulut katak ada bola yang siap dilemapr, dan ada cadangan satu  bola di dalam tubuhnya.

Mode Petualangan utama di Download Game Zuma Revenge dibagi dalam zona yang berurutan, masing-masing dengan beberapa tingkatan. Tujuan utama dari setiap tingkat adalah untuk mengarahkan dan menembak di garis yang bergerak untuk membuat 3 bola dengan warna sama. Jika tiga  bola atau lebih masuk ke lubang keluar, gamer akan  kehilangan satu nyawa dan levelnya harus diulang. Ketika semua nyawa yang habis, seluruh zona yang dilawti akan terrestart  tetapi tidak dai awala, biasanya pada titik tengah. Beberapa bidang yang ditandai dengan ikon dan memiliki power-up yang dapat diaktifkan di setiap permianan. Bom tersebut meledak di daerah bidang sekitarnya, ada juga kemampuan yang meningkatkan akurasi tembakan dengan memberikan laser penargetan sementara untuk katak, Tanda panah mundur  gunanya mendorong semua bola mundur, dan beberapa efek lainnya yang dapat membantu anda dalammenyelesaikan Game Zuma Revenge.

Di Zuma Revenge akan terjadi perteumpuran dengan bos musuh pada akhir setiap zona, di mana lawannya berupa topeng yang terus bergerak ke samping di bagian atas. Katak bergerak di bagian bawah dan harus memukul musuh dengan beberapa bola untuk mengalahkannya, sementara pada saat yang sama harus mencocokan bola dengan warna yang sama agar membersikan arena. Setiap bos memiliki serangan yang berbeda dan strategi pertahanan yang ampuh, anda perlu cekatan disini

Selain Petualangan Mode, ada tiga mode tambahan yang secara bertahap dibuka sebagai tingkat selesai dalam permainan utama. Dalam Tantangan Mode, tujuannya adalah untuk mencapai skor tinggi di bawah tiga menit. The Heroic Frog Mode adalah versi yang lebih keras dari Adventure Mode, dengan bola bergerak lebih cepat dan dengan variasi warna yang lebih banyak dari awal. Iron Frog Mode dibuka setelah menyelesaikan petualangan Mode, dan merupakan modus yang paling sulit di mana pemain hanya memiliki satu nyawa yang tersedia untuk menyelesaikan sepuluh level yang sulit danharus diselesaikan secara berurutan. Segera Download Game PC Zuma Revenge 2014 Gratis sekarang.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/vista/7/8
CPU : Pentium 4 2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 250 MB free HD space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:

Penerbit: Pop Cap
Size File: Hanya 98 MegaByte
Kategori: Aracde / Puzzle / Game untuk Anak
Type: Full Versi

Screenshoot:




Klik Skip Ad - Tunggu dengan sabar hanya 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment