Download Game Thomas & Friends The Great Festival Adventure PC Gratis

Download Game Thomas & Friends The Great Festival Adventure PC GratisThomas & Friends The Great Festival Adventure didasarkan pada serial televisinya yang sering anak-anak tonton dan dikembangkan oleh Minds Eye Productions dan diterbitkan oleh Hasbro Interactive, Game ini bergenre petualangan 3D yang memiliki tujuh misi menarik dengan rutan video diwal permainan oleh Thomas dan teman kereta apinya. Games ini bercerita tentang sebuah Festival di Pulau Sodor, dan ada banyak yang harus dilakukan untuk mempersiapkan. Sir Topham Hatt membutuhkan Thomas dan bantuan teman-temannya untuk menyelasaikan masalah ini dan jangan sampai terlambat. 
Tujuan anda di Thomas & Friends The Great Festival Adventure dimulai Engine Shed. Di sini Anda akan mempersiapkan Thomas, dan mesin lainnya seperti Percy dan Gordon untuk membantu anda. Tugas kamu diantaranya mengangkut barang-barang seperti spons, batu bara, Minyak, Makanan dan lain-lain. Setiap anda berhasil Anda menyelesaikan setiap misi Anda akan menerima Certificate of Completion senagai penghargaan yang prestisius.

Pada akhir perjalanan Anda Anda akan dihargai untuk kerja keras Anda. Di Festival Anda dapat mendengarkan musik data membuat band musik sendiri dengan banyak Instrumen seperti piano, gitar, gambang, gendang, marakas, terompet, drum, krecekan dan banyak lagi. Thomas & Friends The Great Festival Adventure benar-benar game yang cocok untuk semua usia, sangat menyenangkan dan cukup menantang.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.4 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 850 MB free HD space
Video Card : 64 MB 128 bit

Informasi Game:

Penerbit: Hasbro Interactive
Size File: Hanya 400 MegaByte
Kategori: Aksi / Petualangan
Type: Freeware

Screenshoot:

 Download Game Thomas & Friends The Great Festival Adventure PC Gratis

Full Version

0 comments:

Post a Comment