Download Game Balap Road Rash PC Full Version

Road Rash Download PC Game FREE

Download Game Balap Road Rash PC Full VersionGame Balap Road Rash - Road Rash merupakan game balapan yang paling extreme dijamanya. Sebenarnya game balap  Road Rash Ini adalah remake dari aslinya yang berjudul Road Rash yang rilis di awal tahun sembilan puluhan. Anda akan bersaing dengan 13 pembalap lainnya yang berlomba mati-matian di arena balap untuk memenangkan podium juara 1, 2, atau 3. Selama perlombaan, Anda memiliki dua pilihan yang tersedia untuk Anda: anda dapat melakukan balapan dengan seusai peraturan untuk menyeberangi garis finish, atau menggunakan senjata Anda untuk menghalangi pembalap rashers lain tetapi itu dapat memberikan Anda masalah. Jika Anda melakukannya, lawan Anda akan melakukan hal yang sama untuk Anda saat balapan berikutnya yang berlangsung .

Pada game pc Road Rash ini Ada 5 sirkuit untuk balapan: The City, The Peninsula , Pacific Highway, Sierra Nevada, dan Napa Valley yang merupakan miniatur sirkuit berbahaya. Sirkuit ini didesain penuh hambatan lalu lintas yang pasti kamu temui di sepanjang jalan, ada juga Polisi yang patroli mengemudikan Voorijder yang akan menangkap Anda jika Anda kebetulan crash atau menghentikan pembalap lain di dekat mereka, dan Anda harus membayar denda untuk agar bisa melanjutkan balapan. Motor  akan rusak jika Anda terlalu sering crash, dan Anda harus membayar untuk memperbaiki kerusakan, tetapi jumlah yang Anda harus membayar tergantung pada motor yang anda tumpangi

Road Rash menyajikan sekitar lima motor yang keren untuk anda pilih yang dibagi menjadi tiga kelompok. Motor rat, Motor Sport , dan Motor Super. Anda mulai tingkat pertama dengan menggunakan Motor Rat, samapi menuju tunggan Motor Super. Jika Kamu tertarik dengan Game Balap Road Rash segara download dan dapatkan pialanya.

System Requirements:

Operating System : Windows XP
CPU : Pentium 4 2 GHz
RAM : 256 MB
Hard Disk: 100 MB free space
Video Card : Tidak Perlu

Informasi Game:

Penerbit: Electronic Arts, Inc.
Size File: Hanya 20 MegaByte
Kategori: Racing Brutal
Type: Freeware     

Screenshoot:

Download Game Balap Road Rash PC Full Version
Download Game Balap Road Rash PC Full Version

Full Version

0 comments:

Post a Comment