Download Game PC Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition PS2 ISO Gratis

Download Game PC Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition PS2 ISO Gratis
Download Game PC Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition PS2 ISO - Harvest Moon: A Wonderful Life merupakan seri kedua dalam permainan Harvest Moon yang muncul di PS2. Game ini hampir identik atau sama persis dengan versi yang rilis untuk GameCube, tetapi di seri PS2 ini ada membawa beberapa fitur baru yang asik, pemberian itu judul Edisi Khusus, karena tidak ada rilis secara reguler untuk platform ini. kelebihan di seri kedua ini adalah Fitur baru, dimana gamer bisa kawin atau menikah dengan 4 istro, dan bisa memiliki 2 orang anak baik itu seorang putra atau putri dengan jalur Mini karir, peralatan pertanian baru seperti mesin pupuk, dan mode bermain bebas untuk terus bermain ketika semua misi telah selesai. 

Secara umum Harvest Moon: A Wonderful Life adalah sebuah permainan yang mensimulasikan tugas sehari-hari kehidupan di pertanian  Ketika karakter gamer tiba di sebuah daerah yang dilupakan, gamer akan diberi tur tentang pertanian baru dan dimulai dengan beberapa biji dan satu ekor sapi. Permainan ini dibagi dalam bab-bab yang berbeda yang berakhir ketika persyaratan tertentu terpenuhi. Tugas termasuk memelihara ternak dan merawat mereka, memancing, memasak, menabur benih , dan perdagangan barang-barang Anda dengan pedagang lokal. gamer juga dapat menjelajahi lembah dan bertemu penghuninya.


Dalam Bermian Harvest moon ini perlu rajin karena game ini sangat bisa membuat anda ketagihan Banyak sekali tugas yang anda lakukan penuh dengan pekerjaan, hiburan, percintaan, dan keberuntungan. Game PC Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition menyuguhkan varian bibit tanaman yang banyak sekali dari pada seri pertamanya muali dati buah-buahan dan sayuran. Banyak binatang yang bisa dirawat seprti anjing, kucing, sapi, bebek, kuda, kambing, dan ayam. Ada banyak pesta yang diadakan, perlombaan juga ada. Selain melakukan kegiatan jangan lupa membuat kesan baik di kota anda dengan menegur dan bertaman dan saling membantu. Ayo Download Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition Sekarang.

Informasi Game:

Penerbit: 505 GameStreet
Size File: Hanya 354 MegaByte
Kategori: Simulasi kehidupan Nyata
Rilis: Tahun 2005
Type: Game Emulator PS2

Screenshoot:




Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment