Download Game PC MotoGP 3 2014 Gratis

Download Game PC MotoGP 3 2014 Gratis - MotoGP 3 2014 ini adalah seri ketiga dari franchise MotoGP, tentu saja banyak perubahan diseri diantaranya update lintasan trek, motor & ridernya yang terbaru, efek cuaca yang bermacam-mecam, dan grafis yang terlihat sangay nyata seperti terlihat sungguhan. Ada 16 track yang ekstrim, masing-masing trek didesain khusus dan persis dengan trek yang ada di Grand Prixnya. MotoGP 3 2014 memberikan total 32 lagu soundtrack yang menghentak. Pihak Devolpoer menambahkan beberapa lintasan bahaya seperti gang-gang dan jalan - alan yang ketat bergelombang. Sepeda baru dapat menggunkan 2 gigi atau 4 gigi yang ditampilkan dalam permainan.
Semua pengemudi atau driver, trek dan motornya sudah berlisensi alias tampilan sudah sangat menyerupai "persis". disetiap lintasan balap total ada 20 driver yang siap berlomba untuk menjadi 3 besar disetap serinya dan menjadi juara akhir musim. Mode Multiplayer atau Lan juga tersedia, jadi bagi anda atau teman bisa saling bersaing keahlian dalam bermain game racing ini. Tidak seperti Road Rash walaupun seru tetapi tidak bisa bermain secara online.

Permainan MotoGP 3 2014 juga menawarkan mode baru dan mode Komentator Penonton yang memungkinkan pemain non balap untuk menonton dan mengomentari perlombaan sementara mereka menunggu untuk permainan baru untuk memulai. Sungguh lengkap fitur yang ditawarkan THQ Inc. sebgai pengembang, saya jamin anda tidak akan bosen malah akanmembuat anda ketagihan ingin menjadi Lorenzo baru dalam dunia game.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.5 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1.2 GB Free Hardsik
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:

Penerbit: THQ
Size File: 1000 MegaByte
Kategori: Simulasi / Balapan
Type: Cracked 

Screenshoot:




Klik Skip Ads - Tunggu 5 dtk
Full Version

0 comments:

Post a Comment