Download PC Game PES 2014 Gratis [Full Version]

Pro Evolution Soccer PES 2014 PC Download 100% Work

PES 2014 adalah game sepakbola yang rilis akhir tahun lalu yang dirlis oleh konami untuk beberapa konsol game. Dalam beberapa tahun terakhir memang ada 2 Besar dari dunia simulasi sepakbola dunia, dan kini ada yang merasa menjadi no 1 ya Fifa 14. Memang pihak FIFA mempunyai lisensi resmi, dengan wajah dan gameplay barunya. Tapi PES 2014 yang baru ini, menggunkan mesin baru, jauh "terasa lebih' seperti sepak bola bila dibandingkan dengan FIFA. tetapi itu ada ditangan anda saya akan bantu ngerivew game ini.

Kunci dari Pro Evolution Soccer 2014 adalah pada kontrolnya. Tentu saja, ada yang setara atau sama dengan setiap gerakan dalam permainan EA , tetapi tipu daya dan trik, pengusaan bola itu menjadi kepemilikan PES karena kita akan merasa seperti benar-benar mengontrol bola. Di Fifa kamu tidak akan bisa menlakukan trik ajaib di Pes semuanya bisa dilakukan, betapa bangganya kita bila melewati para bek musuh dengan trik seperti ronaldo, messi, ronlado dari brazil, ronaldinho, neymar atau gaya ala zidane. Tubuh pemain Games PES 2014 sungguh sangat solid. Seorang pemain berjalan dapat mengambil bola di dada mereka dan tetap kokoh di tanah tanpa menghentikan langkahnya. Tekel tampaknya didasarkan sepenuhnya pada fisik dari kaki pemain dan tubuh pada bola, sehingga kedua tantangan duel dan kaitan tekel harus sempurna dan waktunya tepat untuk meraup kepemilikan dari kaki penyerang saat mereka membentuk tembakan.

Dari Segi Grafis dan soundnya PES 2014 menyuguhkan seseuatu yang berbeda karena menggunkan mesin game fox terbaru. Semaunya terlihat natural dan sangat detil. wajah pemain mulai dari mata, hidung, bibir bahkan pori-porinya terlihat jelas. tinggi dab berat badan lekukan tubuh, pergerakan banar-benar seperti memainkan orang aslinya, jersey nya sangat otentik dan pas. Tampilan Lapangan dan rumput sungguh bening sangat mirip, rumputnya terlihat seperti rumput sungguan, stadion yang dibuat benar-benar seperti di stadionnya. Suara Riuh Penonton menambah gairah sepakbola dan itu hanya ada di PES 2014.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Windows 7/Windows 8
CPU : Pentium Core 2 Duo 3 Ghz
RAM : 2 GB
Hard Disk: 6 GB free HD space
Video Card :  256 bit with 512 MB VRAM

Informasi Game:

Penerbit: Konami
Size File: 2.6 GB Untuk repack, 5,8 Gb Untuk Full Versi
Rilis: 12 November 2013
Kategori: Simulasi main Bola / Sport
Type: Cracked

Screenshoot PES 2014:



Klik Skip Ads - Tunggu 5 Detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment