Download Emulator Game PS1 ePSXe v1.8.0 Untuk PC 2014

Download Emulator Game PS1 ePSXe v1.8.0 Untuk PC 2014Download Emulator Game PS1 ePSXe v1.8.0 Untuk PC 2014 - ePSXe v1.8.0 ini adalah sebuah aplikasi atau software yang mampu memainkan atau menjalankan game dari Playstation pertama atau secara singkatnya PS1/PSX. Dengan ini aplikasi ini anda tidak perlu lagi yang namanya membeli konsolnya cukup dengan download emulator ini dan gunakan pengaturanya secara sederhana anda sudah bisa memainkan di PC (Komputer) anda. Emulator ini hanya berukuran 4,5 MB saja tanpa perlu memakan banyak resource hardsik anda, benar-benar aplikasi yang membuat gamer kembali bernostalgia pada jaman PS1 berjaya.

Emulator Game PSX ePSXe v1.8.0 ini merupakan versi yang paling baru dan paling update di tahun 2014, karena versi 1.9.0 yang banyak beredar itu dikhususkan untuk iOs dan android. Kamu dapat memainkannya dengan keyboard atau dengan gamepad Stick, baik itu stick pc standar atau stcik xbox.

Bagi kamu yang ingin kembali mengenang permianan game jadul yang ada di PS1, seperti Harvest Moon back to Nature, tekken, Doraemon, Digimon, Pokemon, Final Fantasy, Winning eleven, Cross Bandicot, chorono cross, suikoden, xenogears, Valkyrie Profile, Metal Gear Solid, Twisted Metal, Captain Tsubasa, Bloody Roar dan banyak judul yang lainnya. saatnya lah untuk mengunduh Emulator PS1 ini Plus Panduan cara penggunaanya.

Pandaun Install ePSXe v1.8.0:

- Extract hasil downloadnya, dan klik epsxe.exe
- Jika Kalian terlupa melakukan pengaturan diawal, kalian Klik Config >> Wizard Guide

- Selanjutnya memlih Bios yang akan dipakai pilih scph1001 - USA (Recommended)

- Selajutnya mimilih setingan video, semua plugin rata-rata bagus, namun saca merekomendasikan untuk mimilih Pete's Soft Driver 1.54



- Selanjutnya Pengaturan Sound, Pilih secara acak karena rata-rata semuany bagus dan jangan lupa klik test

- Untuk Pengaturan CDROM pilih ePSXe CDR WNT/W2k core 1.7.09
- Untuk Pengaturan ke 6 yaitu Setting Stick, disini jika kamu punya stick tinggal sesuaikan dengan tombol yang ada, jika hanya menggunkan keyboard sesuiakan dengan pilihan anda
- Selesai

System Requirements:

Operating System : Windows XP/vista/7/8
CPU : Pentium 4 2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 50 MB free space
Video Card : 64/128 MB

Screenshoot:


Full Version

0 comments:

Post a Comment