Download Game Onimusha 3 Demon Siege PC RIP Version

Onimusha 3 Demon Siege Download PC Game FREE

Download Game Onimusha 3 Demon Siege PC RIP Version
Dipromosikan sebagai rilis final dalam serinya, Onimusha 3 Demon Siege terlihat jauh mengungguli pendahulunya dalam beberapa hal seperti gameplay, seni pergerakan, dan teknologi, untuk menjadi sekuel utama dari seri Onimusha pada konsol PS2. Di Game ada 2 tokoh utama yaitu si samurai mabuk cintayang bernama Samanosuke Akechi yang wajahnya dan suara dari artis jepang Takeshi Kianeshiro bergabung aktor Perancis terkenal Jean Ren, yang dikenal untuk perannya di film The Professional , Big Blue, dan La Femme Nikita.

Permainan Game Onimusha 3 Demon Siege diawali di sebuah Kuil Honnoji. Samanosuke terus melakukan pertempuran mengerikan dan siap untuk berperang melawan para mayat hidup Warlord Nobunaga Oda. Namun, sebelum bentrokan epik ini dimulai, Samanosuke tiba-tiba menghilang. Dicerita lain pada tahun 2004, sebuah kota Perancis yang damai tiba-tiba diserang oleh para setan. Memberkan sebuah horor yang tak terbayangka , setan-setan Genma melakukan pembantaian warga sipil dan tentarasecara satu per satu di penjuru kota. Dari dari kemarahan ini muncul seorang tentara Perancis yang berdiri melawan setan Genma, Jacques Braun. Jacques dapat menangkalnya dengan cepat tetapi dia tidak sanggup dan menemukan dirinya dikelilingi oleh musuh-musuh yang mengerikan. Kemudian, di kejauhan, seorang prajurit samurai kuno misterius muncul , untuk membantu melawan setan dan menyelamatkan kota yaitu sang pahlawan Samanosuke.

Mereka berdua menjadi akrab dan bersama-sama membunuh para setan, sampai tiba-tiba Jacques terjebak dalam pusaran misterius menakutkan dan tiba-tiba dia berada jaman feodal Jepang dan meninggalkan Samanosuke di zaman modern Perancis. Artinya mereka berpindah zaman dan disini tugas anda untuk memcahkan masalah yang terjadi, tertantangkah anda bermain game Onimusha 3 Demon Siege.

Onimusha 3 Demon Siege adalah game action yang melegendayang dirlis tahun 2004. game ini sepenuhnya menampilan penuh 3D, dan sudut kamera dinamis menambah rasa mendalam selama adegan pertempuran. Lingkungan baru telah ditambahkan , termasuk landmark Paris seperti Notre Dame dan Arc De Triumph. Ada 2 Senjata andalan yang dipakai 2 karakter ini yaitu Pedang sakti yang dipakai Samanosuke dan cambuk yang mematikan yang digunakan  karakter Jacques.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.6 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1.3 GB free space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:

Penerbit: Capcom
Size File: Hanya 350 MegaByte
Kategori: Aksi / Petualangan
Type: Cracked / RIP Version / Game Kompres  

Screenshoot:


Download Game Onimusha 3 Demon Siege PC RIP Version

Full Version

0 comments:

Post a Comment