Download Game PC Prince of Persia: The Two Thrones Gratis

Download Game PC Prince of Persia: The Two Thrones Gratis - Prince of Persia: The Two Thrones merupakan game keren dengan genre Third-Person 3D Action (Sudut Pandang Orang ketiga) yang dirilis oleh Ubisoft, Inc. untuk GameCube, Mac, PS2, PS3, PSP, dan juga Xbox. Game ini merupakan seri ketiga dari Prince of Persia. Permainan ini sangat mirip (Gaya Pertarungan dan Bagian teka-teki) dengan dua seri sebelumnya yang berjudul Prince of Persia: The Sands of Time dan Prince of Persia: Warrior Within. Ada beberapa inovasi baru yang utama dimana gamer bisa bermain sebagai dua prajurit yang berbeda, masing-masing dengan teknik pertempuran individu, senjata, dan alur cerita masing-masing. gamer akan memainkan Prince yang baik dan juga yang jahat atau yang dikenal dengan nama karakter "Dark Prince", yang menjadi protagonis utama dan menawarkan combo unik dan baru dengan pergerakan dahsyat. Ada juga kemampuan baru, yang disebut Speed ​​Kill, yang sangat efektif terhadap semua lawan dalam permainan dimana korban atau mangsa akan diserang secara diam-diam dari belakang dan dibunuh dengan cara brutal tetapi indah.

Dalam Prince of Persia: The Two Thrones pemain akan mengeksplorasi tidak hanya jalan-jalan di kota Babylon, tetapi juga ke istana ayahnya yang hancur, candi dan sebuah dareha yang terkenal dengan nama Hanging Gardens.

Berikut ini cerita yang melatar belakangi Prince of Persia: The Two Thrones : Setelah banyak petualangan berbahaya, Prince akhirnya membuat perjalanan pulang keBabylon, dengan membawa pengantinnya baru Kaileena. Harapan mereka untuk masa depan yang damai dan bahagia bersama-sama putus harapan kerena ketika mereka tiba di Persia untuk menemukan tanah ternayata sudah dirusak oleh perang. Kaileena sang istripun segera ditangkap dan dibunuh oleh Wazir Sang Penjahat, dan kematiannya membuat Sands of Time, yang bisa membuat Wazir memilki kekuatan baru yang mengerikan.Sekali lagi Prince of Persia harus berdiri untuk melawan, tetapi kali ini ia akan lebih kuat dari sebelumnya, berkat ego barunya yang murka dan sakit hati yang sudah saya sebutkan diatas akan menjadi Dark Prince. Jadi gamer berjuang untuk merebut kembali kerajaannya dari tangan orang paling jahat, dan ia juga harus bertempur dengan setan dalam dirinya sendiri. Download Game PC Prince of Persia: The Two Thrones gratis sekarang

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.7 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 900 MB free space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:

Penerbit: Ubisosft Games
Rilis: 1 Desember 2005
Size File: Hanya 280 MegaByte
Kategori: Aksi/Petualangan
Type: Game Kompres/Rip/Ripped

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment