Download Game Belajar Berhitung Untuk Anak Gratis

Download Game Belajar Berhitung Untuk Anak

Berhitung Keren adalah game panduan untuk anak anda belajar berhitung dan sangat cocok untuk anak umur 5-10 tahun dari TK sampai SD. Game ini mengajarkan berhitung dasar dari yang mudah hingga sampai yang tersulit dalam bentuk penambahan, pengurangan, perkalian dan juga pembagian. Bagi orangtua atau yang sudah memiliki anak dan kebetulan mampir ke blog gratis game ini maka anda wajib unduh game ini dan ajarkan perhitungan kepada anak anda secara privat selain pelajaran di sekolah. Ajarkan dengan santai dan fun agar anak anda semangat mengerjakan soal atau latihan yang disuguhkan game ini.

Game Belajar Berhitung ini dibuat oleh devoloper Indonesia bernama david setiabudi dengan situsnya divinekids.com. Games ini memiliki grafis yang cerah penuh warna dan tentu saja akan membuat anak anda yang melihat akan senang. Sistem permainan ini anda akan diajak mengerjakan 5 soal misalnya penambahan, lalu anda jawab dengan mengklik mouse untuk menentukan jawabannya setelah selasai, anda akan langsung melihat evaluasi dan nilainya. Jika kamu jawabanya benar kamu akan lanjut kelevel permainan yang lebih sulit. Terdapat 7 level mulai dari mudah sampai sukar dan 5 penilaian: (A: Bagus sekali, B: Bagus, C: cukup: D: Buruk, E: Busuk).

Format soal (database soal) yang diberikan game ini sangat banyak jadi keumungkinan kecil untuk melihat soal yang sama. Dengan mengajarkan ini mungkin anak anda akan mulai mengerti dan mudah memahami karena belajar langsung dengan orang tua, karena kebanyakan anak-anak di sekolah tidak begitu memperhatikan guru atau kebanyakan main dan tidak fokus. Segara mainkan Game Belajar Berhitung Keren ke anak anda dan mainkan di laptop/komputer anda sekarang.

System Requirements:
Sitem Operasi : Windows XP
CPU Komputer : Pentium 4 2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 100 MB free hardsik space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:
Penerbit: Divinekids/David Setabudi
Rilis: Tahun 2010
Size File: Hanya 12 MegaByte
Kategori: Game Pelajaran/Game Anak
Type: Freeware/Game Gratis

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment