Download Game PC Bleach: Blade Battlers 2nd Gratis

Download Game PC Bleach: Blade Battlers 2nd GratisDownload Game PC Bleach: Blade Battlers 2nd Gratis - Bleach: Blade Battlers 2nd yaitu game Berkalahi atau dengan bahasa modernnya Fighting yang dirlis tahun 2007 di negara jepang. karakter game ini berasal dari animasi Bleach yang sering kita tonton dirumah. Permainan ini tidak mengikuti seri manga. Permainan memiliki beberapa perkelahian antara banyak karakter yang memang keren-keren. Permainan ini diceritakan melalui teks dan suara akting dan sebagian besar cinematics diambil langsung dari anime. Dari sisi gameplay menurut kami masih sangat mirip dengan yang di seri yang pertama. gamer akan diadu dengan sejumlah Hero dari dua hingga empat dan dapat bergerak bebas dalam area tertentu.

Di Bleach: Blade Battlers 2nd gamer dapat memulai urutan tertentu yang memungkinkan karakter yang anda gunakanmemasuki mode transformasi seperti, seperti Ichigo Kurosaki melepaskan Bankai pada pertengahan pertempuran yang digunakan untuk menggunakan serangan yang lebih kuat. Beberapa efek transformasi lain seperti Rukia Kuchiki zanpakuto yang membuat pedang menjadi es menyebabkan medan perang menjadi tertutup es dan membuat gamer akan bergerak liar dan licin.

Modus cerita dibagi menjadi 8 episode dengan masing-masing 5 pertempuran di stiap episodenya. Modus battlers adalah semacam modus tantangan dalam bentuk bebas, di mana setiap pertempuran diwakili dengan banyak okarakter. Dari sisi grafis game ini tidak kalah dari seri One Piece atau Naruto. Total ada 23 Karakter Hero yang gamer dapat mainkan seperti yang kenal ada Byakuya Kuchiki,Gin Ichimaru, Hollow Ichigo, Rukia Kuchiki. Kisuke Urahara, Grimmjow Jaegerjaquez, Kenpachi Zaraki, Hiyori Sarugaki, Ichigo Kurosaki dan banyak lainya yang tidak bisa saya sebut di artikel downlod games ini. Ayo Download Game PC Bleach: Blade Battlers 2nd Gratis.

Informasi Game:

Penerbit: Racjin Games
Rilis: Sepetmebr 2007
Size File: Hanya 1 GigaByte
Kategori: Fighting
Type: Emulator PS2 Games

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment