Download Jo's Dream Organic Coffee 2 For PC [Full Version]

Download Game Jo's Dream Organic Coffee 2 PC - Game ini adalah salah satu permianan Manjamen Waktu terbaik untuk komputer anda. Di game ini anda akan menjadi Jo yang akan menjadi pengusaha kafe dengan menu utama minuman kopi. Ada sebuah festival kafe kopi terbesar dan sangat bergengsi yang diadakan sebentar lagi dan anda sebagai Jo ingin ikut menjadi peserta. Disini tugas anda yaitu membantu dia mengubah sebuah kafe sederhana menjadi sukses, membuat resto yang trendi dan bersaing untuk mendapatkan hadiah pertama di festival di Jo Dream Organic Coffee 2.

Game ini mendukung anda dalam berkreasi lebih dengan berbagai cara diantaranya membuat resep baru dan upgrade interior kafe, kamu sebagai gamer harus bisa membuat pelanggan tersenyum dan datang kembali ke kafe anda, intinya buat mereka terkesan. Gamer juga bisa mempekerjakan staf, menarik selebriti sebagai pancingan, dan banyak lagi. Game ini sangat original, Bisa membuat anda ketagihan, Replay yang disuguhkan sangat bagus, cocok untuk anak, dan gameplaynya yang keren banget.

Tujuan utama game Jo's Dream Organic Coffee 2 adalah melakukan tugas-tugas yang muncul untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan mendapatkan cukup uang untuk membeli beberapa item yang diperlukan untuk melakukan tugas.Total ada 10 level yang gamer harus kerjakan. Kamu juga bisa memperbanya jenis menu dengan membeli mesin yang memungkinkan gamer untuk membuat Kopi expresso , Kopi cappuccino, Kopi cokelat, atau teh. Anda dapat menambahkan sirup, susu, es, caramel atau kita sebut topping untuk membuat kombinasi minuman yang unik.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.0 GHz Saja
RAM : 512 MB cukup
Hard Disk: Sisakan Ruang Kosong 250 MB
Video Card :  128 MB 128 bit

Informasi Game:

Penerbit: BigFishGames
Size File: Hanya 110 MegaByte
Rilis: Tahun 2013
Kategori: Manajemen Waktu/Game Cewek
Type: Full Versi

Screenshoot:



Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment