Download Game PC GTA Vice City Full Version Gratis

Download Game PC GTA Vice City Full Version GratisDownload Game PC GTA Vice City Full Version Gratis - Grand Theft Auto: Vice City merupakan game action yang bertemakan gangster, game ini sangat populer dikalangan gamer dunia. GTA Vice City bersetting di kota Miami, Florida, yang juga dikenal sebagai Vice City. Tahun adalah 1986, Gangster Tommy Vercetti baru saja dibebaskan dari penjara setelah melakukan kejahatan dengan massa tahanan 15 tahun. teman dan keluarganya Forelli menolak kehadiran Tommy kembali, tetapi dia mengrimkan tommy ke ke Vice City untuk mendirikan beberapa operasi baru. Pertama yang dilakukan Tommy adalah berbisnis di Vice City dengan memproduksi sejumlah kokain untuk berkerja sama dengan gangster disnan. Namun kesepakatan penjualan obat pertama Tommy gagal total alias tanpa uang, tidak ada kokain, malah dia digebukin an tidak tahu siapa yang menganiaya dia. Nah disini tugas gamer membantu Tommy, untuk mulai penyelidikan, dan mencari tahu siapa siapa yang menganiaya dia sambil mengurus bisnis dan mendirikan toko di jalan dikota Vice City. Anda juga bisa men jadi supir taksi, terlibat dalam perang gangster antara Kuba dan Haiti, berteman dengan grup rock Skotlandia bernama Love Fist, menjadi tukang antar pizza, menghancurkan Mall, berhubungan dengan geng biker, menjalankan studio film dewasa, berekerja di bank , dan masih banyak lagi. Seru bukan !.

GTA Vice City Full Version memiliki banyak misi cerita daripada GTAIII . Anda akan menemukan banyak orang dan misi di Vice City, tetapi sebagian besar misi permainan bercabang yang melibatkan lebih dari sekedar bergerak dari titik A ke titik B dan kemudian kembali ke titik A. Beberapa bagian misi cukup sederhana, seperti harus mengunjungi toko dan menjadi pejerja disana. Namun, misi lain yang lebih terlibat dan memerlukan penggunaan taktik yang lebih canggih. Misalnya, satu misi mengharuskan Anda untuk menanam bom di dalam sebuah mal yang penuh dengan polisi. Untuk melakukannya, anda harus menculik atau mneyergap polisi dan kemudian memasukan polisi ke dalam garasi, di mana Anda akan menyergap dan mengambil salah satu seragam mereka sehingga anda dapat berperan sebagai polisi gadungan, yang dapat masuk ke mall tanpa dijaga. Suara Tommy Vercetti disuarakan oleh aktor amerika oleh Ray Liotta dengan sangat bagus.

GTA Vice City memberikan gamer dengan berbgai macam senjata dan kendaraan seperti pisau, senapan, pistol, balok kayu, shotgun, bom, bahkan stick golf. Anda bahkan dapat menyimpan replay hasil permianan anda jika kamu ingin. Di Game ini anda juga dapat membuat tampilan baru untuk Tommy, jika Anda ingin mengubah penampilannya bergaya santai,anank funk atau berjas.Atas semua keunggulan game GTA Vice City saya rasa gamer harus mencoba ini, Saya sudah menyediakan 2 versi yang pertama rip versi dan full versi, sebelumnya game ini sudah saya bagikan disitus utama saya dloadgame.com

System Requirements:

Operating System : Windows XP/vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.4 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1.6 GB free space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:

Penerbit: Rockstar
Rilis:' 13 Mei 2003
Size File: 240 Untuk RIP, 1,3 Gb untuk full version
Kategori: Aksi / Petualangan
Type: Cracked / RIP Version / Game Kompres  

Screenshoot:





Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment