Download Game PC Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Download Game PC Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia
Download Game PC Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia - Seri simulasi pertanian ini dibuat oleh Natsume membuat debutnya di PlayStation dengan Harvest Moon: Back to Nature. Dimulai dengan alat dasar sedikit dan sedikit uang, Anda memulai tugas yang cukup sulit untuk menghidupkan kembali pertanian kakekmu dan dengan demikian mengklaim tempat itu sebagai ahli waris yang sah. Gamer diberikan tiga tahun untuk mencapai tujuan ini. Setahun terdiri dari empat musim, masing-masing berlangsung 30 hari. Tanaman yang berbeda dapat ditanam setiap musim, tapi sebelum benih dapat ditanam, lahan harus dibersihkan dan kemudian tanah digarap.


Bibit juga harus disiram sampai buah atau sayuran matang. Setelah tanaman siap panen, mereka dapat ditempatkan di sebuah kotak pengiriman di mana mereka akan dikumpulkan dan dibayar. Selain pertanian, gamer akan berinteraksi dengan penduduk lokal dan ikut serta dalam acara-acara musiman seperti Festival Tomat dan Fireworks Display, Lomba adu ayam, lomba balap kuda dan lain-lain. Karena semakin banyak uang yang didapatkan, gamer dapat memperluas pertanian dan mulai meningkatkan ternak seperti ayam dan sapi. Di Harvest Moon Back To Nature laporan cuaca harian merupakan bagian penting dan harus dipantau setiap hari. Hujan mungkin baik bagi tanaman, tetapi ternak di luar rumah dalam cuaca yang keras menjadi tidak bahagia dan tidak akan menghasilkan sebanyak wol atau susu. Tidak hanya harus mengelola sebuah peternakan dan mengembangkanya, tetapi gamer juga harus merayu salah satu dari banyak perempuan yang memenuhi syarat untuk jadipendaping anda di desa. 

Anda perlu pendekatan yang intim di games Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia untuk mendapatkan pasangan. Dengan memberikan gadis hadiah impian gamer dan dengan mengingat hari ulang tahunnya setiap tahun gamer bisa berakhir jatuh cinta dan bahkan menikah. Dengan hanya begitu banyak jam dalam satu hari, anda akan dapat mencapai keseimbangan antara pekerjaan anda,, kehidupan sosial, dan menemukan gadis impian anda. Oya, sebelumnya sudah membagiakn 2 judul game seri untuk PS2 yang mungkin kamu bisa miankan juga yaitu: Harvest Moon Save The Homeland dan Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition.

System Requirements:

Operating System : Windows XP
CPU : Pentium IV 2.0 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 500 MB free space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:

Penerbit: Natsume
Size File: Hanya 51.9 MegaByte
Rilis: Maret 2000
Kategori: Simulator Pertanian
Type: Cracked/Full Versi

Screenshoot:



Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik 
Full Version

0 comments:

Post a Comment