Download Game PC Mass Effect 3 Gratis

Download Game PC Mass Effect 3 Gratis - Mass Effect 3 adalah permainan dengan judul ketiga dalam serialnya dan merupakan bagian akhir dari trilogi Mass Effect. Seperti dengan permainan sebelumnya, gameplay masih menggabungkan sistem taktik, cover skuad, dengan sudut padang orang ketiga dengan lebihmenitik beratkan pada pertempuran dengan role-playing. Di Game ini gamer ditawarkan tiga pilihan mode sebelum memulai permainan. "Action Mode" yang merupakan mode bypass pilihan percakapan, yang kedua "Story Mode " mode utama dalam game ini yang mempunyai cerita gamemenyentuh dan banyak twist dan ketiga adalah role-playing mode.

Sebagian besar fitur aksi pertempuran Mass Effect 3 masih terkait dengan pengembangan karakter yang telah dilakukan dari seri sebelumnya. Serangan jarak dekat memainkan peran yang agak lebih besar daripada menggunkan pergerakan close-combat. Di Mass effect 3 sekarang senjata dapat dimodifikasi dengan dua perangkat pendukung, ada ebih banyak senjata yang beragam yang digunkan, sistem akurasi menambak meningkat, dll. Seperti sebelumnya, kemampuan dan kekuatan dapat ditingkatkan ketika naik level, jadi anda haru rajin membunuh setipa musuh yang ada dihadapan mata anda. 

Game bercerita tentang: sebagai hasil dari afiliasi Commander Shepard dengan organisasi Cerberus di masa lalu, ia akan dihapus dari layanan aktif oleh militer Aliansi setelah kembali ke Bumi. Hal ini menjadi titik bahwa ras alien yang dikenal sebagai mesin penuai melancarkan serangan habis-habisan di planet ini. Komite Pertahanan meminta Shepard untuk bantuan, dan Kapten Anderson mengajukan kembali dirinya sebagai anggota Aliansi dan Komandan kapal kapal lamanya, Normandia. Sementara Anderson tetap di bumi, mencoba menahan pertahanan terhadap kekuatan luar biasa dari Reapers, Shepard dikirim ke benteng untuk meyakinkan dewan galaksi untuk memberikan bantuan militer bagi planet ini dan menyatukan ras alien dalam pertempuran melawan musuh. Segera Download Game PC Mass Effect 3 Gratis.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium Core 2 Duo 3 GHz
RAM : 4 GB
Hard Disk: 15 GB free space
Video Card : 1 GB 512 bit

Informasi Game:

Penerbit: Blizzard Entertainment
Rilis: 3 Juli 2002
Size File: Hanya ? GigaByte
Kategori: Startegi
Type: Cracked

Screenshoot:




Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment