Download Game PC Suikoden III PS2 ISO Gratis

Download Game PC Suikoden III PS2 ISO GratisDownload Game PC Suikoden III PS2 ISO Gratis - Suikoden III adalah game RPG EPIC, Mengapa saya mengatakan begitu karena saya penggemar dari trilogi suikoden ini, mulai dari PS1 dengan judul suikoden dan suikoden 2. Apa yang menarik dari seri suikoden adalah dari karakter dan battlenya, ya karakternya yang berjumlah banyak dengan tampang unik dan keahlian khusus dimana dari awal anda hanya bertiga lalu anda haru mengumpukan atau merekrut para pajuang lain untuk membantu misi anda dan tentu saja orang tersbut akan mengisi salah satu ruangan dari kerajaan yang akan anda buat. Selain itu dai battlenya yang perlu strategi khusus yang dapat membuat gamer tertantang.

Berikut ini soryline dari game Suikoden III : Konflik antara bangsa yang besar dari Harmonia dan penduduk suku Grasslands semakin berkembang, seorang pria yang memiliki True Fire Rune melangkah masuk Disebut Flame Champion, ia memimpin Grasslands terhadap invasi Harmonian, dan akhirnya melepaskan kekuatan Rune nya dalam pertempuran yang menentukan, menyebabkan kematian banyak orang di kedua belah pihak. Harmonia mundur, dan Flame Champion menghilang. Sebuah gencatan senjata dengan keterpaksaan akhirnya terjadi, tetapi hubungan antara Sabana dan Padang negara tetangga pedagang Zexen tumbuh terus memburuk. Chris Lightfellow dikenal sebagai "Silver Maiden", adalah kapten Zexen Knights, memerintahkan pasukannya setelah perjanjian gencatan senjata antara Zexen dan Grassland telah rusak. Dia semakin tidak puas dengan kepemimpinan Zexen, dan bertekad untuk mencari ayahnya yang hilang. Hugo adalah anak dari Lucia, kepala klan Karaya dari Grasslands. Ketika ia menemukan desanya terbakar, ia bersumpah membalas dendam terhadap bangsa Zexen dan ksatria nya. Sementara itu, pihak berwenang Harmonia yang mengirim pemimpin tentara bayaran misterius bernama Geddoe untuk menyelidiki rumor mengenai kembalinya Flame Champion. 

Peristiwa Suikoden III berlangsung enam belas tahun setelah Suikoden II. Permainan di seri ini masih mempertahankan banyak fitur gameplay dari pendahulunya, yang membedakan dari seri sebelumnya adalah mantra rune sihir hanya bisa digunakan dengan terbatas. Ciri khas game ini masih ada yaitu anda harus merekrut 100-an karakter, banyak yang dapat berpartisipasi dalam pertempuran, kustomisasi dari sebuah kastil yang berfungsi sebagai markas tentara, dll. Taktis mekanika pertempuran masih sama dengan yang digunakan dalam Suikoden II. Yuk, Download Game PC Suikoden III PS2 dengan emulator yang sudah saya sediakan.

Informasi Game:

Penerbit: Konami
Size File: 859 MegaByte
Rilis Oktober 2002
Kategori: RPG
Type: Game Emulator PS2

Screenshoot:




Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment