Download Game PC Burnout 3: Takedown PS2 ISO

Download Game PC Burnout 3: Takedown PS2 ISODownload Burnout 3: Takedown For PC PS2 ISO - Burnout 3: Takedown adalah Game balap yang sangat agresif dan penuh dengan adrenalin, gamer akan mengemudi super cepat dan memungkinkan menggunakan kendaraannya untuk menghancurkan pesaing sebelum ke garis finish. Semakin banyak mobil yang anda hancurkan semkin bagus, tetapi kamu harus perhatikan kerusakan yang ditimbulkan dari efek senggolan atau drift, semakin banyak hal itu terjadi mobil anda dapat membuka fitur boots. Burnout 3 juga modus kecelakaan dimana menempatkan kendaraangamer di berbagai persimpangan yang lalu lintas penuh sesak dengan kendaraan bergerak dan pickup yang besar dan penilaiannya dilihat seberapa banyak kerusakan yang dapat ditimbulkan, semakin sedikit kerusakan yang diterima semakin bagus nilainya.

Burnout 3 Takedown for PC melanjutkan seri balap pendahulunya yang tentu saja memiliki kelebihan diantaranya memiliki dengan lebih banyak mobil, lebih banyak trek, efek kecelakaan yang sangat detil dan rinci, dan banyak mode permainan baru untuk pemain tunggal, dan juga bisa bermain secara online. Total ada 9 Mode balapan termasuk Balapan pemain Single, Turnamen, Lap Eliminator, Burning Lap dan mode Jalanan. Sedangkan untuk mode Multiplayer, kamu bisa bermain dengan 15 peserta sekaligus. Untuk total jenis kendaraan ada 70 lebih dengan 12 kelas yang berbeda termasuk model eksotik Eropa, mobil Jadul Amerika, sedan, mobil sport terkini, bus dan truk ukuran menengah dan ada kurang lebih 40 trek balapan yang mencakup 3 benua. 

Selain game balapan yang satu ini, saya juga sebelumnya sudah membagikan game serupa dengan yang ini, yang berjudul Need For Speed Most Wanted. Game yang sama-sama bergaya bebas tetapi seri NFS ceritanya lebih dalam dan penuh dengan wanita seksi.

Informasi Game:
Penerbit: EA Games
Size File: Hanya 1.8 GigaByte
Rilis: 8 September 2004
Kategori: Racing
Type: Emulator PlayStation2 Games

Screenshoot:


Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

1 comment: