Download Monster Hunter For PC (PS2)

Download Game Monster Hunter For PC (PS2) - Monster Hunter adalah permainan action dengan tampilan orang ketiga diatur dalam semacam dunia fantasi pra-sejarah alais jaman purbakala. Banyak makhluk yang akan kamu lihat sangat mirip dengan dinosaurus, disana ada babi hutan dan serangga, dinosaourus, naga danlain-lain yang bentuknya sangat besar. Selain mode single player anda juga bisa main secara online. Anda dapat berburu para monster hingga beranggotakan empat orang, dan ketika anda  mendapatkan mangsa yang lebih besar, Anda pasti akan membutuhkan mereka semua.

Di game Monster Hunter, anda tidak akan berkelahi dan membasmi para raksasa itu dengan tangan kosong. Ketika anda pertama kali memulai permainan, anda diberi pedang dan perisai sederhana, tetapi karena anda menyelesaikan misi yang berbahaya anda perlu membuat senjata yang lebih kuat dan baju besi yang tersedia di game ini. Ada beberapa jenis senjata dalam Monster Hunter For PC, termasuk bowgun atau panahan(Sanga cocok dan sempurna untuk serangan jarak jauh), Pedang Besar (besar dan serangan ke lawan lambat, tapi sangat kuat daya efeknya), dan ada juga Palu (Senjata paling ampuh dan hebat, tetapi tidak dapat memblokir serangan musuh). Kebanyakan senjata dapat ditingkatkan menjadi lebih bernilai, yang memungkinkan untuk menambah efek kerusakan, ketajaman dan atribut bahkan elemental.

Cerita dalam Monster Hunter sebenarnya sangat sederhana dan tidak begitu rumit. Jadi digame ini anda harus menjadi Pemburu monster terbaik yang pernah ada. 

Informasi Game:

Penerbit: CapCom
Size File: Hanya 735 MegaByte
Rilis: Tahun 2004
Kategori: RPG
Type: Emulator PlayStation2 Games

Screenshoot:



Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment