Download Game PC Warcraft III: Reign Of Chaos + Expansion Gratis

Download Game PC Warcraft III: Reign Of Chaos + Expansion GratisDownload Game PC Warcraft III: Reign Of Chaos + Expansion Gratis - Warcraft III yang kalli ini saya share adalah game Real Time Strategy atau disingkat dengan nama RTS  merupakan Game populer dan favorit gamer diseluruh dunia khususnya pada awal 2000-an. Game ini merupakn seri ketiga dimana seri pertama dan kedua hanya berbentuk 2 dimensi yang standar namun di versi ketiga para gamer seolah tercengang dan dibuat ketagihan karena permianan yang epic dan dibuat ketagihan karena alur cerita, karakter, dan DOTANya. Game saya bagikan kepada Fans Gratis Game hari ini langsung bersama expansionnya atau kelanjutan cerita dariWarcraft III: Reign Of Chaos yaitu Warcraft III: The Frozen Throne.

Cerita permainan diatur beberapa Tahun di Monumental Pertempuran pada Akhir Warcraft II. Beberapa Orc terjebak di Azeroth ketika Portal Dark akhirnya dihancurkan dan banyak yang terpaksa Hidup sebagai budak manusia, yang telah miskin dan gelisah di tahun-tahun berikutnya. Salah Satu budak yang kabur, Orc Muda Bernama Thrall, merasakan Semangat prajurit membakar jauh di dalam dirinya. Dia akhirnya mengmpulkan bangsa orc yang terpisah-terpisah dan akhirnya dia menjadi pemimpin yang kuat diantara para orc yang sebelumnya dia tidak kenal , Thrall bersumpah untuk memimpin Orc Azeroth menjadikan bangsa orc terhormat besar. Warcraft III memiliki Empat ras Yang berbeda ada manusia, Orc, undead, elf. Setiap Unit ras masing-masing masing-masing memiliki keunikan dan kemampuan khusus. Disetiap Misi kebanyakan anda perlu mencai sumber daya yang berasal dari emas, dan kayu anda harus membuat rumah dan barak tentara anda sempai banyak dan kuat.

Sedangkan Warcraft III: The Frozen Throne adalah ekspansi resm untuk Warcraft III : Reign of Chaos. Permainan berlangsung tidak lama setelah peristiwa yang digambarkan dalam kedua. The Night Elves telah mundur ke hutan untuk menyembuhkan bumi yang dilanda perang, para Orc akhirnya menemukan rumahnya, Manusia telah pindah sejak tanah air mereka sekarang menjadi gurun terinfestasi dilanda wabah dan Undead, yang telah dikalahkan dalam pertempuran Gunung Hyjal beralih ke utara. Sebuah kejahatan baru telah terbangun dan mengancam kedamiaan bumi. Kamu tertarik Download Game PC Warcraft III dan expansionya!

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium 4 2.5 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1.8 GB free space
Video Card : 128 MB 64 bit

Informasi Game:

Penerbit: Blizzard Entertainment
Rilis: 3 Juli 2002
Size File: Hanya 1.3 GigaByte
Kategori: Startegi
Type: Cracked

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment