Download Game PC Left 4 Dead Repack Gratis

Download Game PC Left 4 Dead Repack Gratis - Left 4 Dead adalah game FPS yang dikembangkan oleh pembuat game CS yaitu Valve Software, dibangun mesin game studio yang mantap.game ini bergenre First person shooter dan survival horror, modus lain yang tersedia dalam game ini dimana memungkinkan kompetisi secara multiplayer hingga delapan pemain, dengan satu tim diisi empat pemain sebagai manusia dan empat pemain yang lain sebagai zombie yang yang terinfeksi. Di petualagannya setiap bos zombie memiliki kekuatan khusus yang berbeda dan sangat mengerikan, seperti lidah yang panjang yang beracun atau perut peledak penuh denga gas korosif. Di Game ini anda harus bermain dengan tim dan harus kompak untuk menciptkan kemenngan.
Berikut ini latar belakang terjadiya Left 4 Dead: pada suatu hari empat karakter manusia yang dimainkan Zoey, Francis, Bill, dan juga Louis, yang telah ditinggalkan di sebuah kota untuk bertahan hidup melawan para populasi zombie yang tumbuh pesat yang suka makan mayat hidup. Karakter yang anda mainkan sangat identik dalam cara mereka bermain, meskipun secara lahiriah mereka muncul sebagian besar berbeda dan tidak mungkin untuk bergaul dengan baik pada awalny . Mereka harus percaya satu sama lain dan bekerja sama, karena membutuhkan kerja sama tim untuk bertahan hidup di jalanan yang dibanjiri dengan zombie. Diawal game, gamer dimulai dengan misi  yang tingkat di daerahnya masih aman, di mana mereka dapat persediaan makanan dan senjata dan menyepakati strategi umum sebelum pindah ke jalan-jalan kota zombie.

Tidak ada tempat yang aman untuk terlalu lama dalam game ini, karena sekali zombie mulai datang, mereka terus datang, tidak peduli di mana para pemain sedang berjalan atau bersembunyi. Segera Download Game PC Left 4 Dead Repack Gratis dan rasakan adrenalin diuji di game ini.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium IV 3 Ghz or better 
RAM : 1 GB
Hard Disk: 4 GB free space
Video Card : 128 MB 256 bit

Informasi Game:

Penerbit: Valve Corporation
Rilis: Nopember 2008
Size File: Hanya 1.15 GigaByte
Kategori: Game Tembak/Shooter/Horror/Zombie
Type: Repack

Screenshoot:



Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment