Download Permainan Angry Birds: Star Wars II Full Version Gratis

Download Game PC Angry Birds: Star Wars II Gratis -  Angry Birds: Star Wars II adalah seri kedua game Angry Birds berdasarkan franchise Star Wars yang dirilis serentak di dunia pada sepetember 2013, tetapi di seri yang pertama lebih mengadaptasi trilogi aslinya sedangakan untuk format game Angry Birds yang satu ini berfokus pada trilogi prekuel. Mekanisme gameplay pada dasarnya sama dengan seri yang pertama, gamer harus menggunakan ketapel untuk meluncurkan burung, dengan penampilan ala karakter Star Wars sedangkan si babi yang buruk (berpakaian seperti musuhnya star wars yang berbeda-beda tergantung pada level yang dimainkan). 

Gamer akan mendapatkan poin apabila burung yang dilemparkan mengenai sasaran yang bisa menjatuhkan benteng dan menghancurkan para babi. Total Ada 30 lebih karakter unggulan yang akan dibuka di seluruh modus cerita, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri yang unik. Setelah gamer menyelesaikan beberapa tingkat pertama dari setiap bab, game ini akan membuka Pork Side, dengan menceritakan kisah dari sudut pandang Sith Babi. Oya, di game ini kalian dapat memilih cerita yang baik atau jahat (light side vs dark side).

Setiap karakter dari Angry Birds: Star Wars II memiliki efek serangan yang dahsyat dan terlihat sangat bagus sekali seperti sabetan pedang bercahaya, Bom Api, pergerakan cepat kilat hingga sengatan aliran listrik yang menambah seru game ini. Jika anda penggemar seri game angry birds, ayo download permainan ini sekarang.

System Requirements:
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8
CPU Komputer : Pentium 4 2.6 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 368 MB free hardsik space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:
Penerbit: Rovio
Rilis: 19 September 2013
Size File: 60 MegaByte
Kategori: Game Anak/Startegi Turn based
Type: Final Versi/Cracked

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment