Download Game PC Naruto: Uzumaki Chronicles PS2 ISO

Download Game PC Naruto: Uzumaki Chronicles PS2 ISODownload Game PC Naruto: Uzumaki Chronicles PS2 ISO - Naruto: Uzumaki Chronicles merupakan game action combat yang ceritanya sama sekali baru dari dunia Naruto, tetapi masih memakai karakternya yang kita kenal dari serial animasinya di TV. Game ini bercerita: Banyak insiden telah terjadi akhir-akhir ini di sekitar Desa Daun yang tersembunyi. Tampaknya Orochimaru berencana untuk menghancurkan Desa Daun dan juga akan membinasakan desa api (konoha) yang merupakan kampung halaman naruto. Gamer akan mengkontrol Naruto dan temannya melalui pertarungan adventure di Desa Daun Tersembunyi untuk menghentikannya. game Ini adalah permainan Naruto PS2 yang pertama dengan lingkungan full 3D dengan video scane yang keren.

Game Naruto: Uzumaki Chronicles ini merupakan seri berbeda dari dua game naruto sebelumnya yang lebih berbasis fighting saja, sedangkan di game ini anda memiliki pilihan untuk berkeliaran dengan bebas dan melatih keterampilan atau kemampuan karakter anda sebelum mengambil alur cerita. Gamer dapat mengalahkan musuh dengan combo jarak dekat atau dengan serangan senjata termasuk shuriken dan kartu mantra peledak, dan dengan pengisian power meter alias mengisi chakra, pemain dapat malakukan jurus andalan seperti jutsu seksi dan replikasi bayangan karakter lain yang bernama Kagebunshin no Jutsu atau menggunkan jurus Rasengan. Naruto juga bisa berubah menjadi Naruto yang mempunyai Sembilan-ekor (musang) ketika kesehatannya turun di bawah tingkat tertentu. Anda dapat meningkatkan kesehatan, stamina, tingkat chakra atau belajar keterampilan baru dengan membeli yang dinamakan "Poin virtue" yang diperoleh ketika memenangkan pertempuran. Anda juga mendapatkan bantuan ketika dalam pertempuran, seperti Kakashi, Shikamaru, Chouji, Neji, atau Sasuke.

Setalah membaca review saya diatas, saya harap fans blog gratis game atau pengunjung baru blog ini mendownload Naruto: Uzumaki Chronicles dan memainkanya, dan saya tunggu komentar atau review kalian dengan mengisi komentar dibawah.

Informasi Game:
Penerbit: Namco Bandai Games
Rilis: 14 Nopember 2006
Size File: Hanya 1.07 GigaByte
Kategori: Action/Adventure/Combat
Type: Emulator Games PlayStation2

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

5 comments:

  1. Replies
    1. @Sorry bro dika, silahkan buka lagilink diatas, lalu buka link mediafirenya, disana sudah tersedia passwordd,..silahkan dicoba,

      Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Gratis Games

      Delete
  2. 6 pass kga ada yang bisa nih,
    tlong kasih tau dong pass'a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan cek lagi linkmediafirenya nya,..dicoba passwordnya,.. :)

      Delete