Download GOD OF WAR 2 PC Gratis [Full Version]

GOD OF WAR 2 For PC Download 100% Work

Download GOD OF WAR 2 PC Gratis [Full Version]God Of War 2 merupakan Game action yang cukup disegani dan digemari para gamer. Game dengan perspektif orang ketiga ini sungguh keren dan layak anda mainkan. Carita game ini tentang Si prajurit brutal Kratos kembali beraksi sebagai pendendam pada God Of War. Di seri kedua ini lebih berfokus pada kisah balas dendam. Setelah mengalahkan Ares dan sekarang dewa sendiri, Kratos terbukti menjadi dewa lebih ganas dan haus kekuasaan dari pada Ares. Akhirnya ia menemukan dirinya dikhianati, dengan kekuatan yang mahadahsyat dan kemampuan menghapus dirinya. Jadi Misi Kratos melakukan pencarian untuk menemukan Sisters of Fate dan melakukan balas dendam pada dewa yang telah: mengubah takdirnya dan merebut kembali kekuasaannya.

Di God of War 2 anda tetap menggunkan senjata andalan anda yang bernama Blades of Chaos, Kratos harus membelah musuh-musuhnya dan dan dewa-dewa lainnya, Boss Musuh, dan monster dari mitos Yunani sepanjang permainan hanya untuk balas dendam dan kekuasaan. Seperti sebelumnya, semakin tinggi combo dicapai dari membunuh musuh, bola merah akan diberikan kepada Kratos untuk upgrade kemampuan. Kratos memiliki pilihan mantra yang memanfaatkan bola biru. 

God Of War 2 Sungguh Permainan yang mengesankan dengan musik khas kerjaan masa lampau menambah kecanduan gamer pada game ini. Jika anda suka dengan game dengan model atau tipe seperti ini, Kamu Wajin mengunduh God Of War 2 di Komputer Kamu.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Windows 7/Windows 8
CPU : Pentium 4 2.4 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 500 MB free space
Video Card :  12 MB

Informasi Game:

Penerbit: Sony Computer Entertainment America, Inc
Size File: 290 Megabyte
Kategori: Action 
Type: Cracked Ripped

Screenshoot God Of War 2:


Klik Skip Ads - Tunggu 5 Detik
Full Version

6 comments:

  1. Replies
    1. @Kimito Asuza: download saja, nanti setelah di extract dengan winrar GOD OF WAR 2 akan gabung sendiri dan tinggal di install saja.

      Delete
  2. ini masih bisa kan?

    ini udh di repack atau belom ?

    ReplyDelete
  3. gan cara download dari tusfiles gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple aja gan sebenarnya gan,. tpi ketika sapai di tusfile kita akan terjebak,..

      Untuk panduannya buka: http://gratisgame99.blogspot.com/2014/03/cara-mendownload-file-di-tusfile-2014.html

      Delete