Download Game PC Persona 4 PS2 ISO Gratis

Download Persona 4 PS2 ISO FREE

Download Game PC Persona 4 PS2 ISO GratisPersona 4 atau Shin Megami Tensei adalah game RPG yang khas dengan gaya Jepang yang penuh dengan elemen cahaya yang memang agak mirip dengan persona 3 atau pendahulunya. Anda akan mengendalikan Para karakter-karakter yang harus memecahkan kejahatan dengan merambah ke dunia TV dan menjelajahi ruang bawah tanah nya. Setiap dungeon dikaitkan dengan korban yang potensial dan membawa tema yang unik, layout yang khas, yang dihasilkan secara acak. Musuh yang terlihat di layar, akan siap mengarah ke pertempuran turn-based (bergilirab),Anda harus peka dan sangat bergantung pada kelemahan musuh dan melepaskan serangan yang mematikan setelah musuh tidak mendapat giliran serangan. Berbeda dengan persona 3 , di seri ini gamer bisa mengeluarkan perintah langsung kepada sahabat karakter utama selama pertempuran. Demikian pula untuk permainan lainnya di Persona. Kemampan Unik setipa karakter yang bisa berubah maklhub gaib menjadi daya tarik game ini.

Game PC Persona 4 mempunyai latar belakang cerita tentang: Baru-baru ini, pembunuhan aneh mulai terjadi di kota Inaba, Jepang. Banyak Orang ditemukan tewas secara misterius dan aneh, dan ada selentingan kabar mengatakan bahwa sesuatu yang sangat ANEH terjadi dengan sistem TV lokal. Seorang siswa SMA yang pindah ke kota, tinggal di rumah pamannya, yang jua berofesi seorang detektif polisi bernama Ryotaro Dojima. Tak lama setelah kedatangannya, seorang presenter TV ditemukan tewas dibunuh, tubuhnya tergantung di antena TV. Beberapa saat kemudian, seorang mahasiswa yang menemukan korban ditemukan tewas juga. Para siswa baru dan teman-temannya sengaja menemukan bahwa dunia paralel ada dalam ranah televisi, dihuni oleh makhluk supranatural yang dikenal sebagai Shadows. Orang-orang muda juga mengetahui bahwa mereka Bayangan Diri sendiri dapat memberi mereka kekuatan yang unik. Mereka harus melakukan perjalanan ke dunia misterius dan mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. Disinilah anda bertugas untuk memecahkan Persona 4 Playstation 2.

Seperti seri Persona sebelumnya, game ini melintasi seluruh tahun yang sesuai aturan yang mengikuti kalender dikehidupan nyata, setiap hari dibagi menjadi periode yang berbeda. Protagonis dapat berinteraksi dengan karakter lain, penelitian, bergabung dengan klub, mengambil pekerjaan paruh waktu, dll. Meluangkan waktu dengan karakter membangun Link Sosial, yang memberikan manfaat pemain saat membuat Persona baru, membuka keterampilan untuk sahabat, dan meningkatkan kemampuan tokoh anda sendiri seperti Exp, Diligence, Knowledge dan lian-lain.

Informasi Game:

Penerbit: Atlus
Size File: 200 MB/Parts
Rilis: 8 Desember 2008
Kategori: RPG/ Turn Based
Type: Game Emulator

Screenshoot:



Klik Skip Ads - Tunggu 5 Detik
Full Version

1 comment:

  1. mau nanya cara mendownloadnya bagaimana ya? tolong dong dijelaskan secara jelas dari tahap mendownload sampai tahap penginstallan..

    Arigatou...

    ReplyDelete