Download SWAT 4 for PC Full Version

Download SWAT 4 for PC Full VersionDownload SWAT 4 for PC Full Version - SWAT 4 adalah game shooter yang rilis tahun 2005-an, Anda bermain sebagai komandan elemen Khusus Senjata dan Taktik di departemen kepolisian. Menggunakan taktik SWAT secara realistis, anda harus memerintahkan tim, dimana anda dan empat pria untuk menghadapi situasi berisiko tinggi sambil meminimalkan korban. Tapi ini bukan game yang selalu membunuh musuh tetapi anda harus mengikuti aturan ketat, dan menembak tersangka sebelum dia menunjuk pistol pada seseorang akan dikenakan denda.

Seperti dengan tim SWAT kehidupan nyata, pekerjaan anda sebagai seorang komandan dalam SWAT 4 adalah untuk membawa tim yang terdiri dari lima pria  ke dalam situasi berbahaya dan harus bisa menjinakkannya. Di hampir setiap misi, ada warga sipil tak berdosa bercampur dengan orang-orang jahat. Ketika anda melihat penjahat bersenjata, Anda tidak memiliki akses untuk menembak mereka segera. Anda harus mengikuti aturan ketat sebagai polisi nyata dan melakukan apapun yang anda bisa untuk menaklukkan dan menangkap tersangka tanpa senjata. Senjata bisa menjadi pilihan terakhir dan hanya boleh digunakan jika tersangka bersenjata dan menjadi ancaman langsung terhadap tim atau warga sipil. Ini adalah detail utama yang memisahkan game SWAT dari game action ala militer. 

SWAT 4  memiliki grafis sebagian besar bagus, tetapi memiliki sedikit memiliki kelemahan. Model karakter tim yang fantastis, terutama pergerakan scripted ala polisi swat saat membuka pintu dan memasuki sebuah ruangan. Mereka dimodelkan secara rinci sehingga anda bahkan dapat melihat jumlah dan jenis granat masing-masing rekan kerja anda. Tingkat  arsitektur sangat baik rinci, terutama tata letak setiap bangunan.  Efek suara SWAT 4 juga tajam dan realistis, seperti suara tembakan, yang terdengar cukup kuat. Yang anda akan dengar sebagian besar dalam permainan adalah teriakan, baik dari tersangka dan sandera, sert dari skuad anda sendiri yang berteriak untuk semua orang untuk agar berbaring dan menyerah. Suara khas terlihat seperti suara merintih dari warga sipil dan tersangka yang terluka.

Di Game SWAT 4 anda bisa menggunakan berbagai senjata, seperti senapan serbu atau senjata mematikan lainnya dan ada total 14 misi yang harus diselesaikan. Permainan ini memiliki modus karir pemain tunggal serta modus Instant Action yang menghasilkan misi acak menggunakan peta yang ada. Anda juga dapat menyesuaikan tujuan untuk misi pemain tunggal. Multiplayer juga tersedia. Download Game SWAT 4 for PC FREE

System Requirements:
Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium IV 3 Ghz or better 
RAM : 1 GB
Hard Disk: 4 GB free space
Video Card : 128 MB 256 bit

Informasi Game:
Penerbit: Sierra
Rilis: 5 April 2005
Size File: Hanya 1.6 GigaByte
Kategori: Game Tembak/Shooter
Type: Cracked/Full Versi

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

1 comment: