Download Game PC Cossack: Anthology Full Version Gratis

Download Game PC Cossacks Anthology Full VersionDownload Game PC Cossack: Anthology Full Version Gratis - Cossack: Anthology berisi versi lengkap dari Cossacks: European Wars, ditambah dua ekspansi yaitu Cossack: The Art of War dan Cossack:Back to War. Memulai misi permianan perang strategis dengan European Wars, yang mencakup ensiklopedia yang besar dalam hal perang, unit, dan teknologi dari waktu ke waktu. Kemudian, mengambil misi baru, kampanye baru, dan musuh baru dalam The Art of War dan Back to war. Gamer pun bisa membuat pertempuran lanjutan melalui Internet atau jaringan lokal (LAN) dengan tujuh pemain sekaligus dan mencoba untuk memimpin bangsa yang anda pakai untuk meraih kemenangan.

Game Cossack ini sangat memiliki kesamaan yang mencolok dengan seri Age of Empires, serta berbagai judul RTS lainnya dalam sejarahdunia game. Meskipun tidak memilik sentuhan yang bagus, tapi wajarlah karena game ini dilisnya tahun 200-an. Cossack Anthology dilengkapi dengan permainan asli dan dua paket ekspansi nya dan semua diatur di sekitar abad 17 dan 18, dan dalam berbagai kampanye anda dapat bermain melalui puluhan perang yang berbeda, berpihak dengan lebih dari 16 negara. Namun, anda akan segera menemukan bahwa perbedaan antara negara sangat mudah dilihat selain beberapa unit-ras, gedung-gedung dan tentara yang agak berbeda, dan perbedaan yang mencolok adalah dari warna.

Mekanisme gameplay dari Cossack: Anthology sebenarnya sangat akrab bagi siapa saja yang pernah memainkan game dengan genre RTS. Sama persis lah dengan Age of Empires yaitu tentang sistem sumber daya, dan anda tentu akan memiliki ide yang baik tentang bagaimana Cossack dimainkan. Makanan (dalam bentuk gandum), kayu, batu, besi, dan batu bara semua harus dikumpulkan, Pada dasarnya anda hanya perlu untuk mendapatkan segalanya sehingga anda dapat membuat pasukan yang besar. Info tentang seri cosacck bisa di cari di wikipedia.

Kelebihan Cossack: Anthology adalah dimana anda dapat membangun tentara yang terdiri dari ribuan unit, terlibat dalam pertempuran besar melawan musuh anda. Skala epik dan besar sangat mengesankan. Di sisi lain, mekanika tempur bisa sangat membosankan, terutama karena tidak ada pemimpin di setiap kubu, tetapi tidak masalah game ini tetap layak dimainkan. Download Game PC Cossack: Anthology Full Version.

System Requirements:
Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium IV 3 Ghz or better 
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1 GB free space
Video Card : 64 MB 64 bit

Informasi Game:
Penerbit: CDV Software Entertainment
Rilis: Tahun 2003
Size File: Hanya 900 MegaByte (3 Judul Game)
Kategori: Game Perang RTS
Type: Full Versi/Cracked

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment