Download Legends of Atlantis: Exodus For PC Gratis

Download Legends of Atlantis: Exodus For PC Gratis
Dalam Legends of Atlantis: Exodus, anda diangkut ke benua mitos Atlantis. Atlantis sedang di ambang kehancuran yang tak terelakkan. Anda bertugas untuk membantu mengevakuasi Atlantis kuno yang terdiri rumah dan lainnya sebelum kehancuran kota tenggelam oleh sapuan gelombang. Anda akan membersihkan jalur yang terhalang, menggali kanal, mengusir musuh, dan membangun jalan baru untuk membebaskan warga terperangkap.

Legends of Atlantis: Exodus bergenre manajemen waktu dengan berbasis level. Setiap level memiliki tata letak yang berbeda dan serangkaian tujuan, tetapi sebagian besar berputar di sekitar anda mencoba untuk membangun jalan atau jembatan (dari kayu, batu, dll) untuk memungkinkan terjebak untuk melarikan diri Atlantis, isolasi mereka sambil mengumpulkan artefak Atlantis atau tumbuhan-hidup. Menyelesaikan tugas-tugas di setiap tingkat membutuhkan strategi dan pemikiran, karena Anda akan diberi pasokan sebagian besar terbatas sumber daya seperti kristal air, batu, kayu dan energi. Banyak barang-barang tersebut dapat diisi ulang dari waktu ke waktu dengan membangun seperti struktur (kayu berasal dari sawmill, batu dari tambang dan sebagainya), tetapi membangun struktur ini membutuhkan sumber daya juga. Sangat mungkin untuk menghabiskan sumber daya anda yang terbatas pada hal-hal yang salah di awal tingkat atau level permianan.

Di game Legends of Atlantis: Exodus gamer akan dapat merekrut pekerja di sepanjang jalan, meng-upgrade bangunan untuk hasil yang lebih produktif, dan bahkan mengambil perampok yang terlihat untuk menjarah sumber daya kota yang tersisa saat anda telah dilemahkan. Kebetulan, seluruh setup gameplay di sini adalah sangat mirip dengan game Builders Monument. Free Download Legends of Atlantis: Exodus Now.

System Requirements:
Operating System : Windows XP/7/8
CPU : Pentium IV 2 Ghz or better 
RAM : 512 MB
Hard Disk: 1000 MB free space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:
Penerbit: Legacy Interactive
Rilis: Tahun 2013
Size File: Hanya 407 MegaByte
Kategori: Game Manajemen Waktu
Type: Full Versi

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment