Download Game PC Suikoden Tactics PS2 ISO

Download Game PC Suikoden Tactics PS2 ISO - Suikoden Tactics merupakan bagian seri Suikoden dan sekuel langsung Suikoden IV, tempat cerita mengambil tiga tahun setelah yang dijelaskan dalam seri sebelumnya. Cerita game ini menceritakan apa yang terjadi setelah perang Kooluk dan Pulau Nation dan misteri mengenai asal-usul Rune Cannons. Kyril, akan menjadi karakter utama, yang merupakan seorang prajurit muda yang kuat dan terobsesi dan fanatik dengan ayahnya dengan belajar semua yang bisa tentang Rune Cannons.

Suikoden Tactics adalah game yang berbeda dengan game seri Suikoden sebelumnya,  game ini lebih mentik beratkan pada taktik startegi . Permainan ini terdiri dari pertempuran taktis dengan skala besar dan tidak menawarkan eksplorasi, tapi tetap menggunkan elemen RPG seperti karakter dan upgrade peralatan. Game sangat mirip dengan Fire Emblem. Permainan ini menawarkan serangan combo yang memungkinkan pemain untuk membangun serangan yang lebih kuat disetiap pertarungan. Jika dua karakter berbicara selama pertempuran, mereka akan meningkatkan kompatibilitas dan menambah kemampuan serangan. Cutscenes cerita diberikan secara real-time dan memiliki suara yang mantap.

Pemain mempunyai fantasi alur cerita yang cukup bagus, pertempuran dengan pertempuran cepat terjadi. Aksesibilitas permainan cukup sederhana, namun seperti Suikoden lainnya game ini sangat epik. Anda akan menjelajahi sebuah dunia dengan bentuk 3D dan berinteraksi dengan lebih dari 50 karakter dan ada 20 skenario pertempuran. Tertantang kah kamu.

Informasi Game:
Penerbit: KONAMI
Rilis: 8 Nopember 2005
Size File: Hanya 855 MegaByte
Kategori: Game RPG Startegi
Type: Emulator PS2 Games

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment