Download Crystal Story II For PC Free

Download Crystal Story II For PC Free
Crystal Story II adalah Game RPG dengan sistem turn-based atau bahasa indonesia nya bergiliran yang bercerita tentang kisah seorang Naga muda dengan misi pencarian untuk mengalahkan penyihir jahat. Dia harus mencari sekutu untuk membantu dia dalam perjalanannya dan menyelamatkan dunia dari invasi yang semakin mendekat .

Karakter unik, strategi RPG yang mantap, dan ada rasa humor membuat Crystal Story I menjadi kejutan ditahun itu dan terpilih sebagai RPG Terbaik pada tahun 2011oleh para game di dunia. Crystal Story II tentu saja akan lebih baik dan game ini berlangsung setelah peristiwa game seri pertama terjadi dan dimulai dengan anak laki-laki jatuh dari langit dibungkus dalam komet. Dan dia adalah pahlawan kita yang telah dikirim untuk melihat Oracle dalam misi sangat penting dan dia jatuh dengan "pemburu harta karun" yang berjanji untuk membantu dia, dan petualangan pun dimulai

Crystal Story 2 menawarkan banyak pilihan kontrol, Anda dapat menggunakan mode keyboard dengan mengetik W/A/S/D atau dengan menggerakan tanda panah dengan mouse untuk bergerak di sekitar daerah permainan, atau anda bisa klik di peta untuk berjalan ke lokasi tersebut. Jika Anda menyentuh musuh pada layar, anda akan masuk ke dalam perkelahian dengan sistem bergilir dan anda dapat megendalikan 4 karakter secara langsung. Untuk menunjang kemampuan pehlawan anda anda perlu membuat peralatan tempur anda upgradable yang memungkinkan Anda meningkatkan senjata dan baju besi dan lainnya. Download Crystal Story II For PC Free Now.

System Requirements:
Operating System : Windows XP7
CPU : Pentium 4 (Empat) 2.2 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 600 MB free space
Video Card : 128 MB 128 bit

Informasi Game:
Penerbit: Lan14n
Size File: Hanya 70 MegaByte
Rilis: 22April 2014
Kategori: RPG/Turn Based
Type: Full Versi

Screenshoot:


Klik Skip Ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment