Download Game PC Gran Turismo 4 PS2 ISO

Download Game PC Gran Turismo 4 PS2 ISODownload Game PC Gran Turismo 4 PS2 ISO - Gran Turismo 4 adalah game racing terbaik di PS2 dan sekarang bisa kamu mainkan di PC kamu. Gran Turismo kembali dan ada berbagai macam mobil termasuk Model T Ford, Jay Leno, dan beberapa mobil Le Mans terkenal. Trek balapan diatur dalam beberapa lokasi terkenal seperti Paris, Grand Canyon, dan banyak lagi. Ada modus baru dalam GT4 di mana Anda dapat mengambil foto dari replay dan dapat menyimpannya ke kartu memori, atau perangkat penyimpanan USB. Ada juga mode B - Spec baru di mana menjadi manajer ras, dengan kata lain Anda membiarkan komputer melakukan pekerjaan , sehingga berguna jika Anda melakukan lomba ketahanan.

Gran Turismo 4 memiliki fitur yang keren yaitu memiliki lebih dari 700 mobil dari lebih dari 80 produsen. Seperti yang anda duga, semuanya bersandar berat terhadap merek Amerika, Jepang, Inggris, dan Jerman meskipun anda juga akan memiliki akses untuk menggunkan mobil dari Belgia, Spanyol, Belanda, korea dan lain sebagainya. Jenis ini tidak hanya terbatas pada negara pembuatnya, namun mobil-mobil yang ditemukan di GT 4 tidak hanya melihat model dan tampilannya tetapi juga di usia mobil tersebut. Permainan ini memiliki mobil dari setiap era: dari mobil tahun 1960-an, Model mobil dengan mesin turbo ala Jepang di pertengahan 90-an, sampai mobil modern tahun 200-an.

Gran Turismo seri sangat diakui sebagai real- simulator mengemudi terbaik karena keaslian dan beragam pilihan mobil berlisensi, selain itu Gran Turismo 4 tidak hanya berusaha untuk meningkatkan visual permainan, membawa grafis 3D lebih dekat dengan kualitas tayangan ulang atau replay, tetapi juga suasana sekitarnya setiap peristiwa yang mengagumkan. Sekarang banyak animasi muncul di sepanjang trek untuk menghibur anda, dan para kru pit serakang dapat dilihat karena mereka cepat bekerja pada kendaraan untuk membuat perubahan kecil yang dibutuhkan untuk memenangkan perlombaan. 

Informasi Game:
Penerbit: EA
Rilis: 22 Februari 2005
Size File: Hanya 4 GigaByte
Kategori: Game Balapan
Type: Emulator PS2 Games

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

0 comments:

Post a Comment