Download Game PC The Amazing Spider-Man 2 Full Version

Download The Amazing Spider-Man 2 PC
The Amazing Spider-Man 2 merupakan PC Game yang baru dirlis untuk beberapa jenis platform pada penghujung april 2014 dan dibuat oleh  Beenox dan diterbitkan oleh Activison. Game ini adalah sekuel langsung dari seri yang pertama yang sama persis dibuat karena baru saja rilis film atau movienya di bioskop. The Amazing Spider-Man 2 bergenre game aksi plus petualangan dengan sistem open world atau gaya bebas (bisa berjalan-jalan ke di kota) dengan sudut pandangan orang ketiga, video game ini ceritanya dibangun setelah sekuel yang pertama.

Di The Amazing SpiderMan 2, gamer sekali lagi berperan sebagai ikon Super Hero Si manusai Jaring Laba-laba. Sepanjang perjalanannya, Spider - Man akan menghadapi sejumlah musuh baru serta beberapa teman-teman lama, ketika ia menghadapi ancaman baru di kota tercinta seperti Kraken, The Green Goblin, electro dan Carnage selain itu kamu juga nanti akan menghadi spiderman yang wujudnya merah. Narasi cerita tetap menjadikaa anda sebagai Peter Parker, seoarang kutu buku dan wartawan foto, game ini akan diwalai saat ia menyelidiki kepribadian unik di balik menagerie Marvel dan ancaman besar yang mengancam Manhattan.

Sebagai Spidey, pemain akan dapat bebas berkeliaran di kota Manhattan yang telah disempurnakan, satu set untuk menawarkan kesempurnaan berakselarasi mengunakan jaring dan menjadi peluang lebih menarik yang dapat digunakan untuk menempatkan keterampilan sensasional pada sipder man. Grafis dan fitur baru yang diberikan menambah daya pikat game untuk mendapatkan review bagus oleh para gamer dan tidak akan membuat kecewa. Link Gamesnya sudah saya sertakan dengan tiga versi, saya merekomendasikan versi reloaded dan FTS karena terbrkti game dapat berkerja dengan bagus. Link game di upload melalui Firedrive (sebelumnya Putlocker), file hosting ini sangat cepat dalam dalam hal download, sebelum saya sarankan untuk mendaftar dulu di firedrive secara gratis supaya lebih dapat kemudahan. Free Download Game PC The Amazing Spider-Man 2 Full Version Now.
System Requirements:
Operating System : Windows Vista/7/8
CPU : Pentium Core 2 Duo 2.7 Ghz or better 
RAM : 3 GB
Hard Disk: 10 GB free space
Video Card : 512 MB 256 bit

Informasi Game:
Penerbit: Beenox
Rilis: April 2014
Size File: Hanya 8 GigaByte
Kategori: Game Action
Type: Cracked/Full Version

Screenshoot:


Klik Skip ad - Tunggu 5 detik
Full Version

1 comment: