Escape From The Maze 0.911 (PC)

Download Game Escape From The Maze 0.911 (PC)
Sebuah Retro Game RPG fantasi dengan banyak fitur yang keren!

Escape From The Maze adalah Game berbasis RPG 3D bergaya lama yang terinspirasi oleh Wizardy 7. Escape From The Maze dengan standar kampanye dimainkan dan teknik editor kampanye rinci.

Database default kampanye memiliki 30 kelas karakter, 12 ras (dan tiga jenis kelamin), lebih dari 800 item, lebih dari 200 mantra di tujuh buku mantra, lebih dari 200 musuh dan 36 NPC untuk dihadapi, dan 25 zona yang berbeda untuk mengeksplorasi.

Komponen proyek meliputi mesin Maze RPG, Tentara Salib 3D renderer, dan DIY-UI toolkit. Maze adalah data yang fleksibel didorong mesin RPG. Karakter memiliki lebih dari 50 statistik yang berbeda, masing-masing yang dapat dimodifikasi oleh sejumlah besar hal termasuk karakter peralatan sendiri, sahabat, sahabat peralatan, ubin saat ini, dan jumlah berakhir terbuka kondisi.

Tentara Salib render adalah raycaster pseudo-3D dengan beberapa fitur canggih seperti tepi-casting, alpha blending dan efek pencahayaan. DIY-UI adalah toolkit UI untuk membawa swing-gaya pengkodean ke Jawa 2D aplikasi grafis.

Fitur Escape From The Maze:        
· Data didorong mesin RPG
· Pseudo-3D raycaster
· Kerangka UI  yang Ringan
· Editor kampanye yang Detil

Persyaratan Komputer:

· OS: Windows Vista / 7

Informasi Game:
Penerbit :  AlanMcl
Size File:  74.90 MB
Kategori:  Game RPG
Type      :   Freeware
 

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang game ini:
Homepage Penerbit
Full Version

0 comments:

Post a Comment