Download Game Airport Simulator 2014 For PC Gratis

Airport Simulator 2014 adalah sebuah game simulator terbaik untuk Windows atau PC yang kini hadir di tahun 2014 ini. Banyak orang ingin mendownload simulator game baik itu pertanian, perkebunan, alat berat, Perkapalan dan kali ini saya akan membagikan game simulator Airport untuk Pesawat. Silahkan bagi anda yang tertarik dengan dunia simulator anda dapat mendownloadnya disini secara gratis alias free.

Airport Simulator 2014 mengajak untuk menjadi pemimpin sebuah airport yang besar dan anda dituntut untuk mengatur pesawat yang berangkat dan pergi, mesin pesawat, bahan bakar pesawat, mengatur landasan pacu, membuat konsumen senang, membuat bandara nyaman.

Anda Perlu  manajemen dan bisnis yang terencana untuk mengelola bandara internasional anda dan juga perlu untuk perluasan terminal dan perpanjangan landasan pacu. hal yang paling utama adalah pengisian bahan bakar yang pas, juga koordinasi pengendali lalu lintas udara dan staf teknis. Tunggu apa lagi segera Download dan mainkan Airport Simulator 2014 di PC anda, apalagi cita-cita anda ingin jadi pemilik bandara atau pilot penerbangan.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Windows 7
CPU : Pentium 4 2.4 GHz
RAM : 512 MB
Hard Disk: 500 MB free space
Video Card :  12 MB

Informasi Game:

Penerbit: United Independent Entertainment GmbH
Size File: 170 Megabyte
Kategori: Simulasi Pesawat
Type: Cracked

Screenshoot:


Klik Skip Ads - Tunggu 5 Detik
Full Version

1 comment: